header pta Baru

Pantang Menyerah: PA Kuala Kurun Turut Serta Mengikuti Seleksi Pemain Tenis Perorangan Tim PTWP Daerah PTA Palangka Raya Kejuaraan Ketua MARI

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 693Posted in Kuala Kurun

Pantang Menyerah: PA Kuala Kurun Turut Serta Mengikuti Seleksi Pemain Tenis Perorangan  Tim PTWP Daerah PTA Palangka Raya Kejuaraan Ketua MARI

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Di pagi hari Jum’at tanggal 21 Februari 2020, dilapangan tenis PTA Palangka Raya diadakannya pembukaan seleksi Pemain Tenis Perorangan dalam rangka menghadapi Kejuaraan Nasional Piala Mahkamah Agung RI di Jakarta tanggal 3 – 5 April 2020. Terlihat pada gambar diatas salah satu perwakilan PTWP dari Pengadilan Agama Kuala Kurun, Nur Fatah, S.H.I., M.H.I. 

Diawali dengan laporan panitia, Misran, S.H. menyampaikan rasa terimakasih kepada panitia dan seluruh peserta seleksi. ‘’Terima kasih kepada panitia  pelaksana atas penyelenggaraan pada kegiatan hari ini dan juga kepada rekan-rekan yang sudah berpatisipasi dalam pembukaan ini terutama yang terpanggil para PTWP Daerah PTA Palangka Raya, ‘’ucap Misran.

Dalam sambutan Ketua PTA Palangka Raya, Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H. berpesan agar seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam mengkuti seleksi. ‘’Para atlit Tenis PTWP Daerah PTA Palangka Raya tetap menjaga sportivitas dijunjung dengan setinggi-tingginya dan dalam pertandingan yang dilaksanakan hari ini agar bermain secara fair. Dengan tujuan dilaksanakannya seleksi ini untuk mencari Pemain yang benar-benar matang dan siap mengikuti Kejuaraan tersebut. Peserta yang lolos seleksi nanti bisa mewakili PTWP PTA Palangka Raya dan dapat meraih prestasi yang membanggakan, ‘’kata Shofrowi.

Pertandingan berlangsung secara meriah dan antusias dari Pengadilan Agama Se Kalteng. Dari Pengadilan Agama Kuala Kurun mengirimkan perwakilan 2 orang yaitu Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H., dan Hakim, Nur Fatah, S.H.I., M.H.I. Dimana dalam seleksi tersebut di ambil 5 orang diantaranya 3 orang Hakim dan 2 orang Pegawai Pengadilan Agama. 

Seiringnya waktu Pertandingan Seleksi Pemain Tenis Perorangan Tim PTWP Daerah PTA Palangka Raya telah selesai dan hasil akhirnya perwakilan PTWP Daerah PTA Palangka Raya adalah 3 orang Hakim yakni PA Nangabulik, Hairil Anwar, S.Ag., PA Pulang Pisau, Mohd. Anton Dwi Putra, S.H., M.H. dan PA Kasongan Indra Purnama Putra, S.H.I., S.H. dan 2 orang Pegawai yakni PA Palangka Raya, H. Said Harli, S.Ag. dan PA Palangka Raya, Misran, S.H.

Ditemui oleh Tim Redaksi PA Kuala Kurun, Nur Fatah, S.H.I., M.H.I. yang sering disapa dengan nama Bapak Nur ini salah satu pemain perwakilan PTWP dari PA Kuala Kurun. Beliau menyampaikan rasa senang dan bangga karena bisa mengikuti seleksi pemain tenis perorangan daerah PTA Palangka Raya. ‘’Dalam pertandingan seleksi ini suatu kehormatan dan kebanggaan  bagi diri saya sendiri serta Pengadilan Agama Kuala Kurun karena bisa ikut dalam seleksi pemain tenis perorangan daerah PTA Palangka Raya. Walaupun PA Kuala Kurun kalah dalam seleksi tersbut tidak mematahkan semangat untuk mencoba lagi untuk tahun yang akan datang. Harapan saya semoga bagi pemain yang lolos agar dapat bertanding secara sportif, ‘’ujar Nur Fatah.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI).

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media