Palangka Raya, Rabu 26 Desember 2018

Dalam rangka menindaklanjuti surat direktur jenderal badan peradilan agama MA RI nomor : 3539/DJA/HM.00/2018 tanggal 18 Desember 2018, perihal Penerapan Zona Integritas Menuju Wilayah WBK dan WBM di Lingkungan Peradilan Agama, Ketua PTA.

Kalimantan Tengah, Drs. H. Sarif Usman,S.H., M.H. mengadakan Rapat Terbatas pada hari Rabu tanggal 26 Desember 2018 pukul 13.00 WIB bertempat di Ruang Rapat Ketua PTA. Kalteng. Rapat yang dihadiri oleh Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian, para Panitera Muda serta para Kepala Sub Bagian PTA. Kalteng membahas cara-cara menerapkan Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah dan Pengadilan Agama Se-Kalimantan Tengah.

Sehubungan bahwa PTA. Kalteng saat memiliki 13 Satker, maka Ketua PTA. Kalteng mengharapkan untuk Pengadilan Agama yang lama untuk dapat mencanangkan Zona Integritas paling lambat tanggal 10 Januari 2018 dan Pengadilan Baru diharakan agar mempersiapkan diri untuk mencanangkan Zona Integritas tersebut, begitu ujar beliau menutup rapat.