header pta Baru

52. PA Muara Teweh Kembali Mengadakan Public Campaign di Bulan Ramadan 1445 H

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 41Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh Kembali Mengadakan Public Campaign di Bulan Ramadan 1445 H

public campaign 2024-1

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Selasa, 02 April 2024 Pengadilan Agama Muara Teweh melaksanakan Public Campaign. Kegiatan ini dilaksanakan di depan Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh. Public Campaign tahun ini juga berupa berbagi takjil untuk berbuka puasa, seperti tahun-tahun sebelumnya, dan juga membagikan stiker anti korupsi dengan harapan mengajak untuk sama-sama sadar dan ikut serta bahwa tindak korupsi tidak diperbolehkan.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Ketua PA Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I. dan diikuti oleh seluruh pimpinan dan pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh.

public campaign 2024-2

Kegiatan awal pembukaan oleh Ketua PA Muara Teweh lalu doa, foto bersama dan langsung pada pembagian takjil buka puasa, dan stiker anti korupsi. Masyarakat terlihat antusias menyambut kegiatan ini, terlihat dari beberapa pengendara roda dua dan empat yang sempat singgah untuk menerima bingkisan, stiker anti suap dan gratifikasi. Suasana terlihat aman dan tertib, diatur sesuai prosedur agar kegiatan tersebut berjalan lancar dibantu oleh Polsek Teweh Tengah.

(aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media