Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Kuala Kurun - (11/04/2019) Rapat kordinasi bulanan periode April tahun 2019 ini merupakan rapat bulanan ke enam sejak berdirinya tanggal 28 Oktober 2018 dan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. Rapat dihadiri langsung oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural  dan Fungsional lainnya, Pegawai Honorer, dan Calon PegawaI Negeri  Sipil (CPNS) yang mulai aktif bekerja bulan April ini.

Bertindak sebagai MC adalah Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kurun, Ahmad Darwis, S.H.I. di mulai pukul 08:00 WIB. Adapun agenda rapat bulanan tersebut membahas mengenai berbagai aspek serta mengevalusasi kinerja triwulan sebelumnya. Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H menghimbau kepada seluruh Pejabat dan Pegawai agar selalu melaksanakan budaya 3S (Senyum, Sapa Salam) dan 5R (Resik, Rawat, Ramah, Rapih dan Rajin) serta menghimbau dalam melaksanakan tugasnya harus berpedoman dengan Kode Etik Jabatan sebagai Hakim, Panitra, Jurusita, PNS maupun Pegawai Honorer karena dapat meningkatkan kedisiplinan dan kinerja di dalam kantor.

 

 

Selain itu Wakil Ketua juga mengajak seluruh pegawai untuk sama-sama mengevaluasi  dengan terbitnya hasil kinerja Pengadian selama triwulan Pengadilan Agama periode Januari hingga Maret 2019 yang di keluarkan oleh Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung. Dimana dari hasil kinerja tersebut, Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II harus lebih meningkatkan kembali capaian kinerjanya dikedepannya.

Di penghujung rapat, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. kembali membakar semangat para pejabat dan pegawai dengan bersama-sama meneriakan slogan kerja Pengadilan Agama Kuala Kurun  “Bersama Kita Bisa”.

 

Bravo PA Kuala Kurun!” (unenf - jubir-TI)