header pta Baru

KPA Pulang Pisau Hadiri Acara Pelantikan Kepala Desa Se-Kabupaten Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 867Posted in Pulang Pisau

KPA Pulang Pisau Hadiri Acara Pelantikan Kepala Desa 

Se-Kabupaten Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritakades 1.jpg

Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo Selasa (22/10/2019) melantik 30 Kepala Desa terpilih hasil Pilkades serentak gelombang III tahun 2019. Di GPU Handep Hapaket.

Pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih gelombang III di Kabupaten Pulang Pisau dibanjiri kehadiran pejabat. Pelantikan itu dilakukan serentak di GPU Handep Hapakat dan dihadiri beberapa pejabat yang hadir itu diantaranya Bupati Pulang Pisau, Ketua TP PKK Pulang Pisau, Ketua, wakil ketua I dan wakil ketua II DPRD Pulang Pisau, dan Kajari Pulang Pisau, Waka Polres, Pabung, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau kepala dinas, seluruh camat di Pulang Pisau dan para tokoh agama serta tokoh adat.

Edy Pratowo pun mengucapkan selamat atas dilantiknya 30 Kades terpilih pada gelombang ke III periode 2019 – 2025 serta bersiap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritakades 2.jpg

“Kita mengharapkan kepada para kades yang telah dilantik ini bisa mengemban tugas dengan baik untuk membangun dan memajukan desanya serta melayani masyarakat, ucap Edy.

Sementara itu KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. menyatakan kepada Tim Jurnalis PA Pulang Pisau bahwa dengan dilantiknya para Kepala Desa ini diharapkan kerjasama dan kordinasi yang baik yang selama ini terjalin antara PA Pulang Pisau dan Para Kepala Desa dapat terus dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan baik yang berkaitan dengan relaas maupun lainnya.

Ia mengucapkan selamat kepada Para Kepala Desa yang terpilih, Semoga jabatan yang diemban dilaksanakan dengan amanah dan membawa berkah bagi Kabupaten Pulang Pisau serta bermamfaat buat masyarakat.

 

(Tesar)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media