header pta Baru

PA Pulang Pisau Adakan Rapat Kordinasi dan Evaluasi Periode Oktober 2019

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 668Posted in Pulang Pisau

PA Pulang Pisau Adakan Rapat Kordinasi dan Evaluasi Periode Oktober 2019

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritarapat oke.jpg

PA Pulang Pisau kembali mengadakan rapat kordinasi dan evaluasi pada hari Selasa (22/10/2019) pukul 09.00 WIB. Bertempat di ruang sidang PA Pulang Pisau rapat dipimpin oleh KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. dan diikuti oleh Waka PA Pulang Pisau, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf dan PPNPN PA Pulang Pisau.

Dalam rapat tersebut KPA Pulang Pisau mengevaluasi kinerja Kepaniteraan baik mengenai penyelesaian perkara dan lain-lain. Selain itu beliau mengevaluasi kinerja Kesekretariatan baik mengenai penyerapan anggaran, absensi dan lain sebagainya.

Beliau juga selalu mengingatkan agar seluruh Pejabat dan Pegawai PA Pulang Pisau selalu menjaga kode etik masing agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Di rapat ini beliau menanyakan mengenai kesiapan pelaksanaan 9 Aplikasi Dirjen di PA Pulang Pisau yang disampaikan oleh Ketua Tim IT Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. bahwa 8 aplikasi sudah diinstal dan siap digunakan, tinggal 1 aplikasi lagi yang sedang digarap.

Dalam rapat ini dipilih pula Duta E Court untuk menempati e court corner yang sudah dipersiapkan tempatnya. Duta tersebut nantinya yang akan bertugas memberikan penjelasan langsung kepada masyarakat baik melalui tatap muka maupun via internet segala sesuatu yang berkaitan dengan e court. 

Selain itu dibahas pula persiapan perpisahan Kasubag Umum dan Keuangan PA Pulang Pisau Ummi Watini, A. Md. Yang akan mutasi ke PA Sampit dalam waktu dekat.

Sri Roslinda juga mengevaluasi pelaksanaan APM dan ZI yang sudah dikirim filenya ke PTA Kalimantan Tengah.

Sebagai penutup Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran PA Pulang Pisau yang sudah berusaha keras menyelesaikan APM dan ZI, “semoga segala apa yang kita kerjakan bernilai ibadah dan mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT”, ungkap Sri Roslinda. 

 

(Mlyd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media