header pta Baru

Perkenalan KPTA Palangka Raya dan Pembinaan Pembangunan Zona Itegritas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 1050Posted in Berita Utama

Perkenalan KPTA Palangka Raya dan Pembinaan Pembangunan Zona Integritas

11111

Palangka Raya | Pta-palangkaraya.go.id

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya (Dr. H. Samparaja, S.H., M.H.) hari ini Jum'at 12 Juni 2020 memimpin rapat yang digelar di Aula lantai 2 Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Didampingi oleh wakil Ketua (Drs. H. Lutfi, S.H., M.H.), Panitera (Drs. M. Sidiq, M.H.) dan Sekretaris (Mukti Ali, S.Ag., M.H.).

Agenda rapat hari ini adalah Perkenalan Ketua Palangka Raya dan Pembinaan Pembangunan Zona Integritas. Ini adalah kali pertama KPTA bertatap muka langsung dengan seluruh aparatur PTA Palangka Raya. Dalam perkenalannya. KPTA menceritakan biografi beliau dari mulai meniti karir sampai beliau menjabat sebagai Ketua Pengadilan Tinggi agama Palangka Raya.

WhatsApp Image 2020 06 12 at 08.42.59

Setelah memperkenalkan diri beliau langsung masuk pada pembahasan utama, mengenai Pembinaan Pembangunan Zona Integritas. Beliau memberikan arahan agar seluruh aparatur mempertahankan program kerja pimpinan  sebelumnya, predikat Wilayah bebas Korupsi (WBK) dan berusaha meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBK). "Orang yang beruntung adalah orang yang lebih baik dari hari kemarin",ujar orang nomor 1 di PTA Palangka Raya ini. 

Beliau mengingatkan untuk mengedepankan dan terus meningkatkan kualitas aparatur yang bertugas pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu, meningkatkan Fasilitas Umum. Seperti tempat parkir roda 2, tempat menunggu untuk para driver yang mengantarkan tamu. "Pelayanan dan kebersihan kantor harus konsisten"tambah KPTA. 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media