logo pta5

Persiapan Pengawasan, WaKAPTA Palangka Raya Gelar Rapat Dengan Hatiwasbid

Written by Elwin Purnama on . Posted in Berita Utama

Written by Elwin Purnama on . Hits: 59Posted in Berita Utama

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Persiapan Pengawasan, WaKAPTA Palangka Raya Gelar Rapat Dengan Hatiwasbid

WhatsApp Image 2020 06 12 at 14.11.50 1

Palangka Raya | Pta-palangkaraya.go.id

Melalui grup Whatssap Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Wakil Ketua PTA Palangka Raya (Drs. H. Lutfi, S.H., M.H.) mengundang Hakim Tinggi Pengawas Bidang beserta asisten pengawasan untuk menggelar rapat pada Jum'at, 12 Juni 2020 pukul 14.00 WIB. 

Bertempat di ruangan Media Center PTA Palangka Raya, lutfi memimpin rapat dengan agenda Persiapan Pengawasan Bidang dan juga Daerah. Dalam arahannya, beliau kembali mengingatkan tugas dan wilayah masing2 hakim tinggi beserta asistennya dalam hal pengawasan yang sudah tertuang dalam Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

WhatsApp Image 2020 06 12 at 14.11.50

Beliau juga mengingatkan dalam menjalankan tugas pengawasan agar mengedepankan Profesionalisme. "Pengawasan bertujuan untuk memperbaiki ketika ada yang salah, sehingga yang diawasi menjadi tahu untuk bahan perbaikan kedepannya. namun jangan pula mencari kesalahan", ingat Lutfi. Selain Hakim Tinggi, hadir juga dalam rapat persiapan ini, Panitera dan sekretaris, pejabat fungsional dan struktural serta pranata komputer dan pelaksana pada kepaniteraan yang ditugaskan untuk menjadi asisten Hatiwasbid/da dalam melaksanakan tugas pengawasan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya

 

Tautan Aplikasi