logo pta5

PTA Palangka Raya Teleconference dengan 5 PA terkait Verifikasi dan Validasi PNMP ZI

Written by Elwin Purnama on . Posted in Berita Utama

Written by Elwin Purnama on . Hits: 22Posted in Berita Utama

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

PTA Palangka Raya Teleconference dengan 5 PA terkait Verifikasi dan Validasi PNMP ZI

WhatsApp Image 2020 05 19 at 13.36.51 2

Palangka Raya | Pta-palangkaraya.go.id

Selasa (19/05/2020) pukul 13.00 digelar teleconference dengan 5 Pengadilan Agama di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Kelima Pengadilan Agama tersebut adalah Pengadilan Agama yang diusulkan untuk mendapatkan predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Pengadilan Agama tersebut antara yaitu: Pengadilan Agama Sampit, Pengadilan Agama Palangka Raya, Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Pengadilan Agama Buntok dan Pengadilan Agama Muara Teweh.

Telenconference dipimpin Wakil Ketua PTA Palangka Raya (Drs. H. Lutfi, S.H., M.H.) didampingi Sekretaris, Panitera dihadiri oleh Tim Verifikasi dan Validasi Penilaian Mandiri Zona Integritas. Sebelumnya PTA Palangka Raya telah membentuk TIM Verifikasi dan Validasi yang terdiri dari pejabat struktural dan fungsional hingga staf dengan tugas memverifikasi dan memvalidasi tiap-tiap eviden zona integritas Pengadilan Agama yang diusulkan dari wilayah Kalimantan Tengah.

WhatsApp Image 2020 05 19 at 13.36.51 3

Dalam kesempatan ini Drs. H. Lutfi, S.H., M.H. menyampaikan hasil kerja dari tim Verifikasi dan validasi kepada 5 PA. "rata-rata nilai dari tim untuk data eviden PA yang diusulkan WBK adalah diatas 90, saya harap ini tidak membuat kita senang dlu, masih ada eviden-eviden yang harus kita lengkapi supaya mencapai nilai maksimal,"Ujar Lutfi.

Tentu saja PTA Palangka Raya sebagai Induk PA se Kalimantan Tengah berharap agar PA yang diusulkan dapat meraih predikat WBK. Maka dari itu PTA Palangka Raya terus mendorong, memberikan support agar PA yang diusulkan dapat terus berbenah diri baik itu dalam kelengkapan dokumen eviden, implementasi hingga inovasi. (NA)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya

 

Tautan Aplikasi