logo pta5

Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Meraih Zona Integritas Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Written by Elwin Purnama on . Posted in Berita Utama

Written by Elwin Purnama on . Hits: 33Posted in Berita Utama

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Meraih Zona Integritas Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

WhatsApp Image 2020 05 19 at 10.43.48

Palangka Raya | Pta-palangkaraya.go.id

Hari ini (Selasa, 19/05/2020) Pukul 09.00 WIB Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya berkumpuk di Aula lantai 2 gedung PTA Palangka Raya dalam rangka rapat Evaluasi dan Pemantapan Pelaksanaan Zona Integritas. Tim ZI bukan hanya berjuang meraih predikat WBBM setelah meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada tahun sebelumnya, namun juga harus mempertahankan predikat WBK yang telah diraih. Langkah awal perjuangan ini dimulai dengan dibuatnya Surat Keputusan tentang Pembentukan Tim Pembangunan Zona Integritas. Pembentukan Tim Pembangunan ini dibagi dengan mengisi 6 area yang akan menjadi penilaian.

Wakil Ketua PTA Palangka Raya, Drs. H. Lutfi, S.H., M.H. selaku Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas memimpin rapat dengan didampingi sekretaris (Mukti Ali, S.Ag., M.H.) dan Panitera (Drs. M. Sidiq, M.H.). Dalam rapat, setiap tim area yang telah ditentukan memaparkan kendala yang ditemui ketika melaksanakan penyisiran sampai penyusunan berkas yang akan menjadi eviden serta menyampaikan informasi persentase tahap penyelesaian eviden masing masing area. 

WhatsApp Image 2020 05 19 at 10.43.42

Drs. H. Lutfi, S.H., M.H. mengatakan,"jika setiap area mengalami kendala, kita diskusikan bersama. karena ini kerja bersama. Tiap eviden dalam area-area yang ada akan saling berhubungan dengan tugas pokok sehari-hari". 

Tidak cukup semangat yang tinggi, dibutuhkan kerjasama dan koordinasi yang baik dalam setiap tim. Semoga Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani bisa diraih PTA Palangka Raya dan dapat mempertahankan predikat Wilayah Bersih dari Korupsi. Semangat Tim Pembangunan ZI PTA Palangka Raya !!!!

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya

 

Tautan Aplikasi