header pta Baru

Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Ikuti Teleconference Terkait Monitoring Pembangunan Zona Integritas Oleh Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 1153Posted in Berita Utama

Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Ikuti Teleconference Terkait Monitoring Pembangunan Zona Integritas Oleh Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia

WhatsApp Image 2020 04 22 at 15.57.45

Palangka Raya | Pta-palangkaraya.go.id

Rabu (22/04/2020) Ruangan Media Center Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya tampak diisi oleh Pimpinan dan Pejabat Internal PTA Palangka Raya. Hadir dalam kegiatan tersebut, Drs. H. Lutfi, S.H., M.H. (Wakil Ketua), Drs. M. Sidiq, M.H. (Panitera), Mukti Ali, S.Ag., M.H. (Sekretaris) Dr. Ufie Ahdie, S.H., M.H. (Panitera Muda Hukum) serta pejabat lainnya dan operator dari Tim IT Saiful Imran, S.Kom (Pranata Komputer Muda).

Kehadiran para pejabat diruangan tersebut dalam rangka Teleconference dengan Tim Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI terkait Monitoring Pembanguna Zona Integritas (ZI). Badan Peradilan Agama saat ini sedang gencar untuk meraih predikat Zona Integritas untuk semua satuan kerja di bawah nya. Monitoring tim badilag bertujuan memantau sejauh mana persiapan satuan kerja Peradilan Agama dalam meraih predikat Zona Integritas.

WhatsApp Image 2020 04 22 at 15.57.51

Dari Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya sendiri, ada beberapa Pengadilan Agama yang diusulkan untuk Pembangunan Zona Integritas, diantaranya Pengadilan Agama Palangka Raya, Pengadilan Agama Muara Teweh, Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan Pengadilan Agama Buntok.

Setelah teleconference, Drs. Lutfi, S.H., M.H. mengatakan bahwa PTA Palangka Raya harus mendukung satuan kerja diwilayah hukumnya yang diusulkan untuk pembangunan Zona Integritas, "PTA Palangka Raya kan sudah meraih predikat ZI, nah kita harus mendukung PA-PA yang diusulkan pembangunan ZI. Kalau perlu kita ajak untuk belajar bersama disini (PTA Palangka Raya)," kata pria yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim Tinggi PTA Jakarta ini. (NA)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media