header pta Baru

KETUA PA SUKAMARA ZIARAH KE TMP BUMI LOKA SUKAMARA

Written by Super User on . Posted in Sukamara

Written by Super User on . Hits: 1309Posted in Sukamara

KETUA PA SUKAMARA ZIARAH KE TMP BUMI LOKA SUKAMARA

Tampak Ketua PA Sukamara, M. Arqom Pamulutan, S.Ag.M.A. (ujung kiri Wakil Bupati Sukamara) menaburkan bunga di atas makam salah satu Pahlawan Kabupaten Sukamara bersama Bupati, Wakil Bubapti, Ketua DPRD, dan Wakapolres Sukamara

Sukamara | PA Sukamara (Rabu, 13/11/2019). Bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghargai jasa Para Pahlawan. “Jas Merah, Djangan Sekali-kali Meninggalkan Sedjarah!, begitulah Pidato Bung Karno pada 17 Agustus 1966 yang merupakan pidato kepresidenan terakhir Sang Proklamator tersebut. 

Berangkat dari Pesan Sang Presiden RI Pertama di atas, selain pula seakan sudah menjadi menu wajib dalam setiap Acara Peringatan Hari Pahlawan setiap tahunnya, usai melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke 74 di Halaman Kantor Bupati Sukamara, pada hari Senin tanggal 11 Nopember 2019 kemarin, Ketua PA Sukamara, M. Arqom Pamulutan, S.Ag., M.A. bersama dengan Bupati Sukamara H. Windu Subagio, Wakil Bupati H Ahmadi dan Seluruh Unsur Forkopimda Kabupaten Sukamara melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bumi Loka.

Di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bumi Loka, ziarah diawali dengan Apel yang dipimpin oleh Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi yakni dengan melakukan penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan, lalu kemudian dilaksanakan Tabur Bunga dan diakhiri dengan Doa. (JurdilagaPA.Skr-arw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media