header pta Baru

Pembinaan oleh KPTA Kalteng Di PA Sampit

Written by Super User on . Posted in Sampit

Written by Super User on . Hits: 992Posted in Sampit

Pembinaan oleh KPTA Kalteng Di PA Sampit

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Pada hari Senin 08 Juli 2019 pukul 13.00 WIB  tanpa diduga kembali PA Sampit kedatangan orang nomor 1 di PTA Kalteng, yaitu Bapak Drs. H. Shopfrowi, S.H., M.H. Ketua PTA Kalteng, kedatangan beliau disambut langsung oleh Wakil Ketua PA Sampit dan seluruh ASN PA Sampit.

Kedatangan beliau tersebut dengan maksud untuk melaksanakan pembinaan di PA Sampit, bertempat di Ruang Rapat PA Sampit Pembinaan dilaksanakan dengan didampingi oleh Wakil Ketua Dr. Muhammad Kastalani,  S.H.I., M.H.I. dan Panitera PA Sampit Frislyasi, S.H.I. dan dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta PPNPN PA Sampit. 

Dalam pembinaan tersebut, ada beberapa hal penting yang beliau sampaikan yang merupakan hasil dari kegiatan Pembinaan Teknis Dan Administrasi Yudisial yang telah beliau ikuti pada hari Jum’at, 5/7/2019 di Hotel Premier Best Western Batam, antara lain: e-Court di wilayah Kalimantan lambat implementasinya karena kebanyakan Pengacara hanya ada di kota saja, Kewajiban penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) bagi yang wajib lapor, Penomoran halaman Berita Acara Sidang tidak lagi memakai angka 00, Amar Putusan/Penetapan tidak boleh di renvoi, Kebersihan gedung dan halaman kantor tolong dijaga, dll. (Tim Redaksi PA Sampit) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media