header pta Baru

Praktik Kerja Mahasiswa PKH I Fakultas Syari’ah IAIN Palangka Raya Di Ruang PTSP PA Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 732Posted in Sampit

Praktik Kerja Mahasiswa PKH I Fakultas Syari’ah IAIN Palangka Raya Di Ruang PTSP  PA Sampit

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Rabu (05/02/2020),  para mahasiswa yang Melakukan PKH I Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya dipersilahkan untuk Langsung Kerja di Ruang  PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu), para mahasiswa yang berjumlah 14 Orang, Dibagi 2 Klompok dimana 1 Kelompok membantu di Ruang PTSP dan 1 kelompok lagi di Bagian Kesekretariatan dan dalam 1 Kelompok berisi 7 orang Mahasiswa dari prodi HKI.

 2 Minggu mereka diroling , yang dikesekretariatan pindah ke Ruang PTSP dan sebaliknya yang dari PTSP pindah ke Kesekretariatan, tujuannya agar saling merasakan bagaimana sistem Kerja di PTSP dan sistem kerja di Sekretariatan itu sendiri, dan tanggal 3 Februari 2020 kemarin sudah dilakukan Rolling tersebut.

ASN yang ada di kantor PA Sampit sangat terbantu sekali dengan adanya para mahasiswa tersebut. Karena dengan adanya mahasiswa ini membuat  suasana PA Sampit ramai dan juga membantu mengurangi pekerjaan disana yang sangat banyak, karena SDM yang ada di PA Sampit sangat sedikit, dengan jumlah Perkara terbanyak se Kalteng. Kehadiran para mahasiswa tersebut tentunya sangat membantu sekali mengurangi kerjaan-kerjaan ASN yang ada disana. (Mhs Praktik)

   

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media