header pta Baru

BERSAMA MENTOR DI PA SAMPIT

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 633Posted in Sampit

APEL EVALUASI SEBELUM PULANG SETIAP SORE  MAHASISWA PKH I IAIN PALANGKA RAYA BERSAMA MENTOR DI PA SAMPIT

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Selasa 05 Februari 2020, sebagaimana biasanya dilaksanakan Apel sore bagi mahasiswa observasi/magang. Setiap Sore senin sampai Kamis setelah sholat Ashar sebelum pulang Mahasiswa yang melaksanakan Praktik Kemahiran Hukum I Fakultas Syari’ah Prodi Hukum Keluarga Islam IAIN Palangka Raya mengikuti Apel sore yang dipimpin langsung oleh Mentornya yaitu Bapak Ahmad Muhtar, S.H.I.

Dimana tujuan Apel tersebut untuk evaluasi setiap harinya Kesalahan yang di lakukan oleh mahasiswa, kendala-kendala apa saja yang terjadi saat melakukan perkerjaa dan pertanyaan yang masih dibingungkan saat melakukan perkerjaan. Agar Mahasiswa yang melakukan magang tersebut tahu dan tidak melakukan kesalahan saat melakukan kerja dan paham dan tidak bingung saat ditanya ketika balik ke kampus.

Mentor berpesan jangan pernah malu untuk bertanya saat kalian tidak paham, karena dengan bertanya bisa membuka pemahaman kalian, yang masih bingung silahkan bertanya, karena pepatah mengatakan “Malu bertanya sesat dijalan”,  maka itu silahkan bertanya sebanyak-banyaknya agar paham dan tidak salah memahaminya sendiri. Demikian pesan dari Mentor. (Mhs Praktik)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media