header pta Baru

Menyikapi Kabut Asap dan Lainnya, Ini Dia Pesan KPA Pulang Pisau

Written by Saiful Imran on . Posted in Pulang Pisau

Written by Saiful Imran on . Hits: 1058Posted in Pulang Pisau

Menyikapi Kabut Asap dan Lainnya, Ini Dia Pesan KPA Pulang Pisau

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\apel 16-09-2019 1.jpg

KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. memimpin apel pagi pada hari Senin (16/09/2019) pukul 07.30 WIB. Apel dilaksanakan di halaman Kantor PA Pulang Pisau dan diikuti oleh WKPA, Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan PPNPN PA Pulang Pisau.

Dalam arahannya KPA menyampaikan 4 hal, pertama berkaitan dengan tebalnya kabut asap yang melanda Kabupaten Pulang Pisau agar seluruh aparatur PA Pulang Pisau menjaga kesehatan masing-masing sehingga dalam keadaan apapun kondisi tubuh tetap prima dan dapat melayani masyarakat dengan optimal.

D:\Jurnalisme\PA Pulang Pisau\Foto Berita\apel 16-09-2019 2.jpg

Kedua, lanjutnya, agar aparat PA Pulang Pisau selalu menjaga diri dari hal-hal yang melanggar kode etik, terutama yang berkaitan dengan kesusilaan. Jaga dan bentengi diri masing-masing serta bergaullah yang wajar sehingga hal-hal yang melanggar aturan dapat diminimalisir.

Ketiga APM agar secepatnya diselesaikan sehingga nantinya ketika mendadak diminta datanya sudah siap, sambung Sri Roslinda.

“Keempat kepada Tim PTWP PA Pulang Pisau yang nanti mau berangkat agar menuai prestasi sesuai dengan target yang ditetapkan. Jika berhasil mencapai target maka Kantor akan memberikan reward sebagai apresiasi atas prestasi yang akan dicapai ”, tutup KPA Pulang Pisau. 

 

(Mlyd) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media