header pta Baru

SAH, BUPATI LAMANDAU HIBAHKAN 1 (SATU) UNIT KENDARAAN DINAS UNTUK PA NANGA BULIK

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 670Posted in Pulang Pisau

SAH, BUPATI LAMANDAU HIBAHKAN 1 (SATU) UNIT KENDARAAN DINAS UNTUK PA NANGA BULIK

 

Selasa, 12 Mei 2020, bertempat di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau, diadakan acara serah terima hibah berupa satu unit mobil Toyota Innova kepada Pengadilan Agama Nanga Bulik. Acara ini dikemas dengan sangat sederhana dengan memperhatikan aturan dan protocol covid-19. Penyerahan ini langsung dilakukan oleh Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana kepada KPA Nanga Bulik, Hairil Anwar, S.Ag yang didampingi oleh Sekretaris dan Asisten Administrasi Umum dan Kasubbag Perlengkapan Setda Lamandau.

D:PA NGBFOTO BERITAhibah mobil1.jpg

Penyerahan mobil dilakukan sesuai dengan surat Keputusan Bupati Lamandau bernomor 188.45/140/IV/HUK/2020 tentang persetujuan pemberian hibah mobil dinas/operasional roda empat untuk Pengadilan Agama Nanga Bulik. Penyerahan ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima hibah berupa 1 unit mobil bermerk Toyota New Kijang Innova 2.4 G M/T Diesel Vin 2019/2020 berwarna hitam.

Sebelumnya, PA Nanga Bulik ketika mulai beroperasi sekitar akhir 2018 lalu, juga mendapatkan bantuan dari Pemda Lamandau berupa satu buah mobil Toyota Rush dengan status pinjam pakai yang peruntukkannya sebagai operasional kantor dan hingga sekarang masih dalam kondisi terawat dan terpelihara, dan Alhamdulillah dalam suasana Ramadhan kali ini, kita kembali mendapatkan bantuan Pemda berupa satu buah mobil minibus dengan status hibah, kata ketua.

D:PA NGBFOTO BERITAhibah mobil.jpg

Dalam pengantarnya, Bupati menyampaikan bahwa mobil yang dihibahkan oleh Pemda Lamandau kepada PA Nanga Bulik kali ini merupakan bonus Ramadhan karena PA Nanga Bulik telah aktif sebagai unsur Forkopimda dan turut membantu warga dan penduduk Kabupaten Lamandau untuk mendapatkan hak-haknya di bidang hukum, dengan adanya bantuan mobil ini kita berharap PA lebih bersinergi lagi dengan pemerintah daerah dalam membantu beberapa program kerja yang sedang dilaksanakan, lirih orang nomor satu di Bumi Bahaum Bakuba ini. 

D:PA NGBFOTO BERITAmbil.jpg

Setelah menandatangani berita acara serah terima, KPA Nanga Bulik, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Lamandau yang selama ini telah support dengan keberadaan PA Nanga Bulik dan sangat membantu dalam hal sarana dan prasarana dan insyaAllah aset yang dihibahkan ini akan kami rawat dan akan kami urus segala administrasinya, ucap beliau. (TIM TI-fw)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media