header pta Baru

Panitera PA Pulang Pisau Briefing Petugas PTSP

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 936Posted in Pulang Pisau

Panitera PA Pulang Pisau Briefing Petugas PTSP 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapembinaan PTSP.jpg

Panitera  PA Pulang Pisau H. Abdussahid, S. Ag. memberikan pembinaan dan evaluasi kepada para petugas PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) PA Pulang Pisau atas tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepada mereka masing-masing. 

Perlu diketahui petugas PTSP PA Pulang Pisau Tahun 2020 untuk layanan pendaftaran perkara adalah Gusti Astuti Wulandari, S.H., layanan Produk Pengadilan adalah Kartini, S. Pd. I., layanan pembayaran biaya adalah Sauni, S. Kom dan layanan Informasi dan pengaduan adalah Bemby Jovicko, S.H. 

Satu persatu Petugas PTSP menghadap langsung kepada Panitera PA Pulang Pisau untuk diberikan arahan tentang tanggung jawab atas pekerjaan yang diberikan. 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapembinaan PTSP 2.jpg

“Setiap petugas PTSP harus mampu, cakap dan menguasai terhadap layanan apa saja yang harus diberikan serta wajib mengikuti Standar Operasional Prosedur yang telah dibuat oleh PA Pulang Pisau,” pesan Panitera yang kerap dipanggil Pak Haji ini.

Panitera juga mengingatkan agar Petugas PTSP selalu menerapkan Budaya 3S (Senyum, Salam, Sapa) baik kepada sesama aparatur PA Pulang Pisau maunpun kepada masyarakat yang datang untuk mencari keadilan. 

“Layani mereka dengan setulus hati, cinta kasih dan profesional agar mereka mendapatkan kepuasan terhadap pelayanan PA Pulang Pisau sehingga PA Pulang Pisau akan selalu dikenang dan dekat di hati masyarakat Kabupaten Pulang Pisau yang tercinta”, pungkas Dia.

 

(Sauni)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media