header pta Baru

Tutup Tahun 2019 PA Pulang Pisau Juarai SIPP PA Se Wilayah Kalimantan Tengah

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 1138Posted in Pulang Pisau

Tutup Tahun 2019 PA Pulang Pisau Juarai SIPP PA Se Wilayah Kalimantan Tengah

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritajuara sipp akhir tahun A.jpg

Pada akhir tahun tepatnya pada tanggal 20 Desember 2019 PA Pulang Pisau berhasil meraih peringkat pertama SIPP Kategori V yaitu perkara 0-250 se wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Kabar gembira tersebut berdasarkan Ranking Nasional SIPP PA se Indonesia yang dirilis oleh situs badilag.mahkamahagung.go.id pada Jum’at (27/12/2019)  

Adapun juara Pertama SIPP di akhir tahun ini se wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya untuk Kategori V diraih oleh PA Pulang Pisau, Juara Kedua digapai oleh PA Kasongan, Juara Ketiga diperoleh oleh PA Kuala Pembuang, Juara Keempat dicapai oleh PA Kuala Kurun, Juara Kelima didapat oleh PA Nanga Bulik, Juara Keenam dipetik oleh PA Tamiyang Layang dan Juara Ketujuh disabet oleh PA Sukamara.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritajuara sipp akhir tahun B.jpg

KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. saat dikonfirmasi Tim Jurnalis PA Pulang Pisau tidak mampu menyembunyikan kebahagiaannya. Walaupun PA se-Kalimantan Tengah yang masuk kategori V semuanya PA baru namun PA Pulang Pisau yang dapat mengungguli PA lainnya sudah merupakan anugerah yang luar biasa, ujarnya. 

“Semoga peringkat SIPP PA Pulang Pisau dalam tahun 2020 ini tetap yang terbaik di kategorinya di wilayah PTA Palangka Raya dan bahkan semoga semakin meningkat hingga juara I di tingkat nasional untuk kategori V tersebut,”  harap Dia.

 

(Sauni)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media