header pta Baru

DYK Pulang Pisau Hadiri Pertemuan Daerah DYK Provinsi kalimantan Tengah

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 848Posted in Pulang Pisau

DYK Pulang Pisau Hadiri Pertemuan Daerah DYK Provinsi kalimantan Tengah

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapertemuan daerah DYK.jpg

Dharmayukti Karini Pulang Pisau menghadiri pertemuan daerah Dharmayukti Karini Provinsi Kalimantan Tengah di Pengadilan Tinggi Palangka Raya pada hari Jum’at (13/09/2019). Dari Dhamayukti Karini Pulang Pisau diwakili oleh ibu Ny. Deasy Trihartanti Nugroho, S.H.  dan Mimin Ria Astuti Erpan. Selain itu hadir pula perwakilan dari Dharmayukti Karini se Provinsi Kalimantan Tengah.

Pada pertemuan tersebut dibahas tentang cara-cara pengisian kolom untuk pembuatan laporan pergantian antar waktu dan surat pengunduran diri ketua/anggota Dharmayukti Karini. Selain itu seluruh data-data anggota Dharmayukti Karini di semua cabang se Kalimantan Tengah akan diminta guna pembuatan Kartu Tanda Anggota.

Dengan adanya acara ini diharapkan pengisian kolom dan buku-buku yang berkaitan dengan Dharmayukti Karini tepat, relevan dan seragam serta pembuatan kartu tanda anggota berjalan dengan mulus dan lancar sesuai yang direncanakan.  

Giat ini juga dirangkai dengan peringatan hari ibu ke-91 dengan tema perempuan berdaya Indonesia maju. Semua anggota yang datang diwajibkan menggunakan kebaya pakaian khas asli Indonesia.

Dengan peringatan hari ibu ini semoga para ibu-ibu di Indonesia semakin berdaya dan mandiri serta menjadi teladan bagi keluarga dan masyarakat.

 

(Mulyadi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media