header pta Baru

PA Pulang Pisau Umumkan Nama-Nama Yang Lulus PPNPN Untuk Tahun 2020

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 844Posted in Pulang Pisau

PA Pulang Pisau Umumkan Nama-Nama Yang Lulus PPNPN Untuk Tahun 2020

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritakelulusan ppnpn.jpg

Sesuai pemberitahuan sebelumnya PA Pulang Pisau akan mengumumkan nama-nama yang lulus tes PPNPN untuk tahun 2020. Sebelumnya seleksi sudah diadakan pada hari Senin (9/12/2019) yang dihadiri oleh 28 peserta. Setelah serangkaian tes diadakan dari tes tertulis, tes penguasaan komputer dan tes wawancara akhirnya tibalah bagi PA Pulang Pisau untuk mengumumkan nama-nama yang lulus untuk PPNPN Tahun 2020.

 

Pengumuman dirilis di sosial media PA Pulang Pisau dan webiste resmi PA Pulang Pisau pada hari Kamis (12/12/2019). Adapun daftar nama-nama yang lulus tes adalah Sauni, S. Kom., Tesar Satria Nugraha, S.H., Gusti Astuti Wulandari, S.H., M. Ali Akbar Bethariansyah, S. Kom., Kartini, S.pd.I. dan Mirayanti, S.H.

 

Kepada nama-nama yang lulus tersebut agar segera melengkapi berkas yaitu fotokopi ijazah terakhir/surat keterangan lulus yang dilegalisir, fotokopi transkip nilai yang dilegalisir, surat keterangan sehat dan bebas narkoba dari RSUD pemerintah, fotokopi surat keterangan catatan kepolisian dan pasfoto 3X4 paling lambat tanggal 18 Desember 2019.

 

Berkaitan dengan para PPNPN yang lulus ini KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. menyatakan selamat atas keberhasilannya. Semoga kelulusan ini membawa berkah baik bagi yang bersangkutan, keluarga, lembaga dan negara.  

 

“Bekerjalah dengan rajin, baik dan sungguh-sungguh dan keluarkan semua bakat dan kemampuan kalian baik dalam bidang IT, kebersihan, keamanan, penulisan dan lainnya agar PA Pulang Pisau semakin maju, unggul dan berprestasi se wilayah PTA Kalimantan Tengah bahkan seluruh kawasan Republik Indonesia”, Ucap Dia. 

(Mulyadi)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media