header pta Baru

PA Pulang Pisau Ikuti Jalan Sehat dan Senam Bersama

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 768Posted in Pulang Pisau

PA Pulang Pisau Ikuti Jalan Sehat dan Senam Bersama 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritajalan sehat 1.jpg

Peringatan HUT (KORPRI) Korps Pegawai Republik Indonesia diperingati pada tanggal 29 November setiap tahunnya. untuk menyambut peringatan HUT Kopri yang ke-48 yang dibarengi dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKSN) pada tahun ini Kabupaten Pulang Pisau mengadakan acara jalan sehat dan senam bersama yang digelar di halaman Kantor Bupati Pulang Pisau pada hari Jumat (06/12/2019).

Acara dimulai pada pukul 06.00 WIB diikuti oleh Unsur FKPD, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pejabat Eselon III, IV dan Seluruh ASN Beserta Tenaga Kontrak Lepas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritajalan sehat 2.jpg

PA Pulang Pisau pun ikut serta dalam even ini, dari PA Pulang Pisau yang ikut berhadir adalah KPA Pulang Pisau Sri Roslida, S. Ag., M.H., Bemby Jovicko, S.H., Tesar Satria Nugraha, S.H., Sauni, S. Kom dan Tricia Ameloka, S. Kom. 

Pada kesempatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau tidak bisa ikut serta lantaran ada kegitan lain yang bersamaan. Namun hal tersebut tidak menyurutkan antusias para peserta yang hadir, mereka tetap semangat mengikuti jalan sehat dan senam bersama dengan riang dan gembira.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritajalan sehat 3.jpg

Setelah kegiatan yang menyenangkan ini usai, acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian berbagai doorprice dari panitia. Banyak hadiah yang telah disiapkan dengan hadiah utama adalah sepeda disusul sembako, kipas angin, alat-alat masak, dan aneka hadiah menarik lainnya.

 

(Tricia)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media