header pta Baru

Assesoir Eksternal Expose Hasil Observasi Impelementasi APM di PA Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 1548Posted in Pulang Pisau

Assesoir Eksternal Expose Hasil Observasi Impelementasi APM di PA Pulang Pisau 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaobservasi 1.jpg

Assesoir Eksternal PTA Palangka Raya Expose Hasil Observasi Implementasi APM di PA Pulang Pisau pada hari Selasa (19/11/2019) pukul 13.30 WIB. Acara dihadiri oleh Tim Assesoir dan seluruh jajaran PA Pulang Pisau.

 

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI oleh seluruh peserta. Selanjutnya doa dari H. Mariansyah Noor, S. Ag., Panmud Gugatan PA Pulang Pisau. 

 

Acara kemudian disambung dengan penyampaian materi evaluasi APM oleh KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. yang menerangkan dasar hukum APM (Akreditasi Penjaminan Mutu), tahap persiapan dan perencanaan implementasi APM, kebutuhan data penunjang implementasi APM, hasil analisis survey kepuasan masyarakat, agenda rapat kordinasi dan sosialisasi implementasi APM, pelaksanaan assesmen internal, pelaksanaan rapat tinjauan manajemen, hasil capaian kinerja PA Pulang Pisau dan lain sebagainya.   

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaobservasi 2 A.jpg

 

Sementara itu Tim Assesoir PTA Palangka Raya yang terdiri dari Mukti Ali, S. Ag., M.H. Sekretaris PTA palangka Raya yang bertugas sebagai Lead Assesoir, Mursidi, S.H. Kepala Bagian Perencanaan dan kepegawaian, DR Ufie Ahdie, S.H., M.H., Panitera Muda Hukum dan H. Abdul Ghani Hamid, S.H.I., M.H. kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan PTA Palangka Raya ketiganya bertindak sebagai pendamping Assesoir menyatakan bahwa hasil observasi implementasi APM di PA Pulang Pisau sudah sangat bagus namun masih ada beberapa catatan yang harus segera dilaksanakan baik yang berkaitan dengan Akreditasi Penjaminan Mutu maupun Zona Integritas yang harus dibenahi paling lambat tanggal 28 November 2019 untuk dokumen hasil telusur dan 19 Desember 2019 yang berkenaan dengan hasil observasi.

 

Atas catatan tersebut KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. dalam closing statmentnya menyatakan siap menyelesaikannya dan akan segera mengirimkan hasil perbaikannya sesuai waktu yang telah ditentukan.

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaobservasi 3.jpg

 

Acara kemudian ditutup dengan foto bersama antara Tim Assesoir Ekstenal dan seluruh Jajaran PA Pulang Pisau

  

 

 (Mlyd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media