header pta Baru

SILATURRAHMI KPTA PALANGKARAYA DENGAN BUPATI LAMANDAU

Written by Edi on . Posted in Nanga Bulik

Written by Edi on . Hits: 620Posted in Nanga Bulik

SILATURRAHMI KPTA PALANGKARAYA DENGAN BUPATI LAMANDAU

 

KPTA Palangka Raya (Dr. H. Samparaja, S.H., M.H) dan Sekretaris PTA Palangka Raya (Mukti Ali, S.Ag,, M.H.)  didampingi KPA Nanga Bulik (Hairil Anwar, S.Ag.) mengadakan silaturrahmi dan kunjungan ke kantor Bupati Lamandau pada senin, 13 Juli 2020. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh oleh Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana beserta Wakil Bupati, Riko Porwanto, S.STP. diruang kerja Bupati Lamandau.

D:\PA NGB\FOTO BERITA\Kunjungan1.jpg

Dalam kesempatan tersebut, KPTA Palangkaraya memperkenalkan bahwa dirinya baru bertugas di Bumi Tambun Bungai sekitar 1 (satu) bulan lalu dan baru kali ini menginjakkan kaki di Bumi Bahaum Bakuba. Beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemda Lamandau yang telah memberikan support kepada kami di daerah berupa sarana prasarana dan memposisikan status PA Nanga Bulik sebagai unsur Forkopimda.

D:\PA NGB\FOTO BERITA\Kunjungan2.jpg

Sebagai tuan rumah, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada KPTA Palangkaraya yang telah melakukan kunjungan silaturahmi ini, kami juga berterima kasih atas pelayanan PA Nanga Bulik terhadap warga kami di Bumi Lamandau ini, semoga ke depannya sinergitas kita selalu ditingkatkan.

D:\PA NGB\FOTO BERITA\Kunjungan.jpg

Usai silaturahmi, acara kemudian dilanjutkan dengan melakukan peninjauan terhadap lokasi baru kantor PA Nanga Bulik di Jl. Adyaksa Komplek Perkantoran Bukit Hibul Nanga Bulik. (Tim TI/fw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media