header pta Baru

KPA NANGA BULIK HADIRI ACARA SAMBUT KUNJUNGAN DANREM 102/PJG

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 663Posted in Nanga Bulik

KPA NANGA BULIK HADIRI ACARA SAMBUT KUNJUNGAN DANREM 102/PJG

 

Selasa, 30 Juni 2020, KPA Nanga Bulik, Hairil Anwar beserta seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Lamandau hadiri acara sambut kunjungan Danrem 102/Panju Manjung. Kedatangan rombongan ini langsung disambut oleh Bupati dan wakil Bupati Lamandau beserta seluruh jajaran.

D:PA NGBFOTO BERITAbrimob.jpg

Menggunakan helikopter yang mendarat di Helipad halaman Kantor Bupati Lamandau, lawatan kunjungan kerja Danrem 102/PJG disambut Bupati Lamandau kemudian bertolak ke Markas Komando Distrik Militer (MAKODIM) 1017/Lmd. Acara penyambutan digelar dengan upacara adat tamping tawar sebagai penghormatan terhadap warga/tamu baru dengan harapan akan tercipta hubungan harmonis.

D:PA NGBFOTO BERITAbrimob1.jpg

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 102/PJG memperkenalkan diri serta menyampaikan tujuan kedatangannya adalah untuk menjadi pemimpin yang amanah dan bisa memipin anggota, keluarga maupun masyarakat di Kalimantan Tengah dan beliau meminta dukungan penuh dari semua anggota. Keberhasilan kita bukan karena saya diberikan kepercayaan untuk menjadi pemimpin, tapi keberhasilan ini adalah karena kalian kompak dalam melakukan pekerjaan, ungkap beliau.

Bupati Lamandau dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan situasi dan kondisi terkini di Kabupaten Lamandau diantaranya terkait Covid 19, status keamanan wilayah serta kondisi banjir di beberapa titik Kabupaten Lamandau. Kita menyambut baik kunjungan ini semoga membawa berkah, karena kita percaya bahwa kunjungan silaturahmi ini sebagai bentuk sinergi kita, ucap Bupati. (TIM TI-fw) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media