header pta Baru

230. Briefing Morning Perdana Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 255Posted in Muara Teweh

Briefing Morning Perdana Pengadilan Agama Muara Teweh

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Bertempat di ruang PTSP Pengadilan Agama Muara Teweh Briefing Morning kali ini yang menjadi agenda rutin disampaikan oleh Panitera Muda Pemohonan Pengadilan Agama Muara Teweh, Hj. Hayani, S.Ag dalam pembinaanya menyampaikan selamat bekerja setelah cuti idul fitri 1443 H. semoga kembali fitrah.

Dalam arahannya juga menyampaikan agar kita selalu menjalankan budaya 5 S dan 5 R menjalankan pekerjaan kita sehari-hari dalam melayani masyarakat pencari keadilan dan mempedomani 8 Nilai Keutamaan Mahkamah Agung (Kemandirian, Integritas, Kejujuran, Akuntabilitas, Responsibilitas, Keterbukaan, Ketidak berpihakan, Perlakuan yang sama dihadapan hukum) ujarnya. Selanjutnya beliau juga memberikan sebuah nasehat “ Hidup ini mudah yang sulit pikiran kita, Hidup ini lapang yang sempit hati kita, Hidup ini murah yang mahal gengsi kita” ujarnya.

Kemudian Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H., M.H. juga menambahkan agar selalu tetap semangat dan optimis meraih Zona Integritas dan menjadikanya sebagai suatu komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi dalam memberikan pelayanan yang efektif dan efisien kepada masyarakat pencari keadilan, (wwn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media