header pta Baru

PA Muara Teweh Gelar Apel Perdana dan Halal Bihalal

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 735Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh Gelar Apel Perdana dan Halal Bihalal

Bihalal 2

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Pasca libur Ramadhan dan libur Idul Fitri 1441 H, Pengadilan Agama Muara Teweh gelar apel perdana dan halal bihalal dengan seluruh pimpinan, hakim, ASN dan seluruh tenaga honorer, Selasa, 26/05/2020.

Kegiatan apel perdana dilaksanakan pasca dihentikannya kegiatan apel semenjak pandemik virus copid 19 atau sudah sekitar 2 bulan yang lalu. Dirangkai dengan kegiatan halal bihalal pasca Idul fitri 1441 H.

Bihalal 3

Dalam suasana yang berbeda dan tetap berpedoman pada SOP penanganan copid 19, apel yang dipimpin ketua PA Muara Teweh Abdullah, SHI., MH., berlangsung khidmat dan singkat.

Dalam sambutannya, Abdullah menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya apel sekaligus halal bihalal ini. “kegiatan ini dimaksudkan untuk tetap menjaga semangat dan antusiasme seluruh aparatur PA Muara Teweh dalam melaksanakan tugas kedinasan, dan sebagai bentuk apresiasi bagi seluruh aparatur yang telah hadir kembali secara tepat waktu setelah Idul fitri, meskipun waktu liburnya begitu singkat” jelasnya.

Ditambahkannya, suasana pandemic sudah berjalan sekitar 2 bulan, aktivitas pelayanan public di PA Muara Teweh yang tidak seperti biasanya ini belum ada kejelasan kapan akan berakhir, sehingga pemerintah berinisiatif untuk menggagas pola hidup baru atau dikenal dengan istilah new normal.

“kedepan kita harus bisa menyesuaikan dengan pandemic ini, tentunya dengan tetap berdisiplin dalam menggunakan protokal copid 19, sehingga pelayanan public dapat berjalan sebagaimana biasa tentunya dengan pola yang baru, kita semua harus tetap semangat dan antusias” serunya.

Dalam kesempatan tersebut pula dilaksanakan halal bihalal, permohonan maaf dan saling memaafkan antar seluruh aparatur PA Muara Teweh. “saya atas nama pimpinan dan seluruh keluarga besar PA Muara Teweh mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika dalam pergaulan atau interaksi keseharian baik dalam kedinasan maupun diluar kedinasan, baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja, salah dan khilaf mohon maaf lahir dan batin, dan kita semua saling memaafkan” harapnya.

“Jaga selalu kekompakan dalam kebersamaan, jaga lisan, perbuatan dan tulisan” tambahnya.

Acara halal bihalal diakhiri dengan makan bersama seluruh aparatur PA Muara Teweh. (men)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media