header pta Baru

512. Dua CPNS PA Muara Teweh Kunjungi Dinas Sosial Kab. Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 193Posted in Muara Teweh

Dua CPNS PA Muara Teweh Kunjungi Dinas Sosial Kab. Barito Utara

Muara Tewe|pa-muarateweh.go.id

Selasa, 04 Oktober 2022 Dua CPNS Pengadilan Agama Muara Teweh Ricki Pratama, SH (Analis Perkara Peradilan) dan Suci Ananda Putri, A.Md. APS (Pengelola Perkara) Kunjungi Dinas Sosial Kabupaten Barito Utara yang didampangi oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.HI bersama dengan Muliawan Eddy Sentosa PPNPN PA Muara Teweh.

Dalam kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi dan juga untuk melaksanakan kerjasama bersama Dinas Sosial Kabupaten Barito Utara dan Pengadilan Agama Muara Teweh. Disambut langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Barito Utara Eveready Noor, S.E., 2 (dua) CPNS PA Muara Teweh menyampaikan untuk pengadaan kerjasama khususnya untuk pelayanan bagi para penyandang disabilitas. Ini juga sebagai bagain dari Latsar CPNS Mahkamah Agung RI tahun 2022 yang mengusung tema khususnya pengadaan Pelayanan bagi masyarakat penyandang Disabilitas.

Adapun bentuk kerjasama ini seperti pengadaan alat bantu jalan dan alat bantu dengar. Kegiatan kerjasama ini juga akan dilaksanakan dalam waktu dekat sebagai bentuk Optimalisasi Layanan Disabilitas melalui Pembuatan Standar Operasional Prosedur (SOP) Pelayanan Disabilitas bagi Penyandang Disabilitas di Pengadilan Agama Muara Teweh. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media