header pta Baru

511. Tindak Lanjut PA Muara Teweh dari Hatibinswasda PTA Palangka Raya dan Penyampaian Tindak Lanjut Hawasbid PA Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 214Posted in Muara Teweh

Tindak Lanjut PA Muara Teweh dari Hatibinswasda PTA Palangka Raya dan Penyampaian Tindak Lanjut Hawasbid PA Muara Teweh

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Selasa, 04 Oktober 2022 Pengadilan Agama Muara Teweh melaksanakan rapat tindak lanjut dari hasil ekspos Hatibinwasda 27 September 2022 lalu. Kegiatan ini untuk mengetahui perkembangan dari tindak lanjut masing-masing dari setiap bagian baik itu kepaniteraan dan kesekretariatan. Rapat ini dilaksanakan di Aula Lantai II Pengadilan Agama Muara Teweh yang di pimpin oleh Ketua Hawasbid H.Khoirul Huda, S.Ag, S.H, M.H yang diikuti oleh seluruh Pejabat dan Pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh.

Dalam kegiatan ini membahas hasil keseluruhan hasil Hatibinwasda PTA Palangka Raya secara keseluruhan satu persatu perbagian pengawasan oleh Tim Hatibinwasda. Dimulai dari perkara sampai kepada bagian pengadaan pelayanan, dan bagian umum serta kepegawain lainnya yang menjadi temuan dari tim Hatibinwasda PTA Palangka Raya.

Ketua Hawasbid juga menyampaikan laporan pengawasan dan pembinaan, ini juga sebagai tindak lanjut dari pengawasan Hatibinwasda untuk tetap melaksanakan pengawasan secara berkala. Adapun batas dalam pemenuhan tindak lanjut ini dalam waktu satu minggu yang nantinya akan dilaporkan baik itu kepada Tim Hatibinwasda PTA Palangka Raya tentang progress tindak lanjut pengawasan dan Hawasbid PA Muara teweh. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media