header pta Baru

KPA KUALA PEMBUANG HADIRI ACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 1033Posted in Kuala Pembuang

KPA KUALA PEMBUANG HADIRI ACARA 

PERINGATAN HARI PAHLAWAN  

 

Kuala Pembuang, Minggu, 10 November 2019, bertempat di Halaman Kantor Bupati Seruyan, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag. MA.,menghadiri acara Peringatan Hari Pahlawan ke 74 tingkat Kabupaten Seruyan.

Acara berlangsung khidmat, terlihat para undangan dan peserta upacara mengikuti rangkaian acara dengan tertib, Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Seruyan, Iswanti, SE., M.M. yang bertindak selaku Inspektur upacara mewakili Bupati, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, anggota Forum koordinasi pimpinan Daerah, Kepala SKPD, para pejabat dan Pegawai dalam lingkung Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan  dan perwakilan siswa siswi Sekolah Dasar, dan menengah di Kuala Pembuang dan tamu undangan lainnya.

C:\Berita\foto\hari pahlawan.3.jpg

Terlihat Wakil Bupati saat menuju mimbar upacara

 

Dalam amanatnya membacakan pidato Menteri Sosial Republik Indonesia, Iswanti menyampaikan bahwa Peringatan Hari Pahlawan ini diharapkan kita lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan, sebagaimana yang diungkapkan oleh The Founding Fathers kita Bung Karno yang menyatakan bahwa’ “Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya’. 

C:\Berita\foto\hari pahlawan.jpg

Pengibaran Bendera Merah Putih

Dalam sambutan tersebut, Iswanti juga menegaskan bahwa pahlawan di era sekarang tidak harus dengan mengangkat senjata, tetapi memberikan yang terbaik yang kita miliki untuk kemajuan bangsa dan negara.

Dalam kesempatan ini, ketika ditanya tim Redaksi, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S,Ag., M.A., mengucapkan SELAMAT HARI PAHLAWAN KE-74. Semoga melalui peringatan hari Pahlawan tahun ini kita dapat selalu mengenang dan menghormati jasa para pahlawan dan membangkitkan semangat patriotik serta inovasi untuk menjadi pahlawan masa kini, sebagaimana tema peringatan hari pahlawan 2019 'Aku Pahlawan Masa Kini'. (Redaksi/IT).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media