header pta Baru

MENYAMBUT KUNJUNGAN KERJA WAKAPOLDA KALTENG DI KABUPATEN SERUYAN

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Saiful Imran on . Hits: 603Posted in Kuala Pembuang

MENYAMBUT KUNJUNGAN KERJA WAKAPOLDA KALTENG DI KABUPATEN SERUYAN 

C:\Berita\foto\kunjungan waka polda.1.jpg

Kuala Pembuang, 22 Mei 2020 – Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag., MA. mendampingi Bupati Seruyan menerima kunjungan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda)  Kalimantan Tengah Brigjen. Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si di Kabupaten Seruyan.

Kunjungan kerja ini Wakapolda ini untuk memantau kesiapan Polres Seruyan dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri dalam Operasi Ketupat Telabang 2020 di Pos Pengamanan Polres Seruyan di Simpang Tiga Unit Trans Desa Pematang Panjang Kecamatan Seruyan Hilir Timur Kabupaten Seruyan.

Dalam Kesempatan tersebut Wakapolda Kalteng didampingi oleh Dirlantas dan Dirintelkam Polda Kalteng, rombongan disambut langsung oleh Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, Ketua Pengadilan Agama, Perwira Penghubung, Perwakilan dari Kajari Kabupaten Seruyan.

Dalam kunjungan ini Wakapolda mengecek kesiap-siagaan Polres Seruyan dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1441 H ditengah pandemi Covid-19. Wakapolda menegaskan kepada petugas dilapangan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam menjalankan tugas dan senantiasa harus berpedoman pada 5S yaitu, Soliditas, Speed, Smart, Strong leader, dan sinergi antar Instansi.

C:\Berita\foto\kunjungan wakapolda.2.jpg

Foto bersama di halaman Polres Seruyan

Setelah mengecek kesiapan Posko, rombongan melanjutkan inspeksi mengelilingi kota Kuala Pembuang dan mengunjungi kantor Polres Seruyan. Sebelum meninggalkan Kuala Pembuang, Wakapolda menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari Pemerintah Daerah dan Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan menyempatkan diri berfoto bersama di depan Kantor Polres Seruyan. (Redaksi/IT). 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media