header pta Baru

Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Raih Prestasi Dalam Turnamen Tenis Sumpah Pemuda Cup 2019

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 768Posted in Kuala Kurun

Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Raih Prestasi Dalam Turnamen Tenis Sumpah Pemuda Cup 2019

 

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Kuala Kurun – Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II kembali mencatatkan prestasi gemilang dalam Turnamen Tenis Sumpah Pemuda Cup Kabupaten Gunung Mas 2019. Dalam even turnamen kejuaraan tenis lapangan yang baru pertama kali diadakan oleh Pelti Kabupaten Gunung Mas. Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II meraih Juara 2 dan Juara 3 bersama dalam turnamen kejuaraan tenis lapangan tersebut. Lomba digelar di Stadion Mini Kuala Kurun pada Selasa sampai dengan Senin, 22-28 Oktober 2019.

Adapun para pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun yang meraih prestasi dalam kejuaran tenis seperti Muhmmad Aliyuddin, S.Ag., M.H. (Ketua Pengadilan Kuala Kurun) berpasangan dengan Amir Rizki Apriadi, S.H., M.M. (Hakim Pengadilan Negeri Kuala Kurun) meraih Juara III Bersama, kemudian Nur Fatah, S.H.I.,M.H.I (Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun) berpasangan dengan Yandri (Polres Gunung Mas) juga meraihJuara III Bersama. Sedangkan Juara II di raih oleh Marzuki, S.H.I (Panmud Gugatan Pengadilan Agama Kuala Kurun) berpasangan dengan Beben Martinus (Ketua Pelti Kabupaten. Gunung Mas). Untuk Juara I di raih oleh pasangan Aliansyah (Pemkab Gunung Mas) berpasangan dengan Danny Kuswara (BPD Kalteng).

Marzuki, S.H.I. ditemui usai melaksnakan pertandingan mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan juara II yang diraihnya. “Kemenanganini kami persembahkan untuk Pengadilan Agama Kuala Kurun tercinta dimana pada bulan ini selain memperingati Hari Sumpah Pemuda juga tepatnya tanggal 22 Oktober juga diperingati sebagai Hari Jadi Pengadilan Agama Kuala Kurun yang pertama kali, semoga kedepannya banyak prestasi yang terukir di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II” ujar Marzuki. 

Muhammad  Aliyuddin, S.Ag., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun kelas II yang juga meraihjuara III mengungkapkan terima kasihnya kepada penyelenggara yang telah membuat even atau kegiatan pada kali ini. “Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini, sungguh acara yang luar biasa bermanfaat sekaligus inovatif dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda. Selian itu saya ucapkan selamat kepada para pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun yang telah menorehkan prestasinya, semoga di kedepannya terus berprestasi di tahun tahun mendatang dan bisa menjadi motivasi kepada pegawai yang lainnya untuk terus berprestasi”, tutur Muhammad Aliyuddin. 

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media