header pta Baru

Ketua PA Kuala Kurun Hadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 1015Posted in Kuala Kurun

Ketua PA Kuala Kurun Hadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

 

 

D:DownloadsWhatsApp Image 2019-10-08 at 12.24.29.jpeg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun - Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. menghadiri Pelantikan dan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Drs. H. Lutfi, S.H.,M.H. pada Selasa, 08 Oktober 2019. Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah acara dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB. Nampak hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, para Ketua Pengadilan Agama se – Kalimantan Tengah.

Seluruh prosesi rangkaian acara Pelantikan dan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah terlaksana dengan baik dan tertata rapi. Drs. H. Lutfi, S.H.,M.H. menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah menggantikan Wakil Ketua yang sebelumnya yaitu DR. H. Imron Rosyadi, S.H., M.H. Pelantikan dan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Drs. H. Lutfi, S.H.,M.H. berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 136/KMA/SK/VIII/2019 tertanggal 29 Agustus 2019. 

 

Dalam sambutanya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H. mengucapkan selamat kepada  Drs. H. Lutfi, S.H., M.H. yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatanya menjadi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama  Kalimantan Tengah. “Selamat kepada Drs. H. Lutfi, S.H., M.H. atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan menjadi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi  Agama Kalimantan Tengah, semoga senantiasa mengemban amanah ini dengan baik serta dapat bekerjasama dan melanjutkan tugas tugas dari Wakil Ketua sebelumnya sehingga kedepannya menjadikan PTA Kalimantan Tengah yang lebih berprestasi” ungkap Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah.

Acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah ditutup dengan doa dan diakhiri dengan sesi foto bersama dengan seluruh tamu yang hadir.


Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media