header pta Baru

Panmud Hukum PA Kuala Kurun Mengikuti Rakor Daerah Pelaksanaan Anggaran Dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Triwulan III Tahun 2019

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 1036Posted in Kuala Kurun

Panmud Hukum PA Kuala Kurun Mengikuti Rakor Daerah Pelaksanaan Anggaran Dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Triwulan III Tahun 2019 

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Selasa 08 Oktober 2019, bertempat di Aula Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah, Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Ma’mun, S.H. mengikuti Rapat Koordinasi Daerah Pelaksanaan Dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Triwulan III Tahun 2019 di Palangka Raya.

Dari 65 Satker  yang diundang secara terpilih atau terbatas, salah satunya termasuk Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Mukti Ali , S.Ag., M.H., Kabag Umum dan Keuangan PTA Kalimantan Tengah, Mauliannor, S.Ag, Kepala Sub Bagian Keuangan, H. Abdul Ghani Hamid, S.H.I., M.H.I, Sekretaris Pengadilan Agama Palangka Raya, Misran, S.H., Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas, H. Asni, S.Ag, Sekretaris Pengadilan Negeri Kasongan, Jumadi, S.H, Sekretaris Pengadilan Negeri Pangkalanbun, Husni Thamrin, S.T, Polda Kalimantan Tengah, Kepala KPPN Sampit, Budi Lesmana, Kepala KPPN Buntok, Sugeng Winarno, Kementerian Agama Palangka Raya, Drs H. Baihaqi. M.AP, DKPP Provinsi Kalimantan Tengah, BPS Kuala Kurun, dan Lapas Sampit.

Adapun yang dibahas (agenda), di dalam rapat koordinasi kali ini antara lain :

  1. Evaluasi Realisasi Anggaran Tahun 2019;

  2. Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA);

  3. Tata Cara Revisi Anggaran;

  4. Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah (KKP);

  5. Administrasi Pengelolaan Hibah; dan

  6. Pengisian Aplikasi SMART-DJA.

 

Senangnya di dalam sela-sela Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Raih Penghargaan Terbaik Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun 2019. Sekretaris PTA Kalteng mewakili PTA Kalteng mendapatkan Penghargaan Terbaik Pertama dalam Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dengan nilai 100 ( Sangat Baik). "Ini adalah keberhasilan kita bersama, Terimakasih untuk semua tim. Semoga bisa jadi percontohan untuk yang lain dan yang terpenting kita usahakan mempertahankan yang telah diraih, karena itu yang sulit" kata Sekretaris PTA Kal-Teng, Mukti Ali, S.Ag., M.H,.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut, acara itu ditutup dengan Foto Bersama.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media