header pta Baru

Api Semangat Tak Pernah Padam, PA Kuala Kurun Kelas II Laksanakan Rapat Pembangunan Zona Integritas

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 630Posted in Kuala Kurun

Api Semangat Tak Pernah Padam, PA Kuala Kurun Kelas II Laksanakan Rapat Pembangunan Zona Integritas

 Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Sejak dinyatakakan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menjadi salah satu Pengadilan yang lolos Tim Penilai Internal (TPI) Mahkamah Agung RI untuk diajukan sebagai unit kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani  (WBBM) dan diusulkan kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB). Giat pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II terus digalangkan demi meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat pencari kedailan di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.

Menindaklanjuti hal tersebut PA Kuala Kurun mengadakan rapat evaluasi dalam pembangunan Zona Integritas. Rapat yang diawali dengan sambutan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dan dipimpin oleh Ketua Tim Zona Integritas Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Rahimah, S.H.I., M.H. dilaksanakan pada hari Rabu, 17 November 2021 dengan bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II.  Dalam sambutnya Adriansyah, S.H.I. menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai yang telah bekerja keras dalam melaksanakan pembangunan zona integritas di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II serta memberikan motivasi serta semangat yang tak pernah padam  kepada seluruh pegawai untuk dapat menjalankan segala proses tahapan penilain pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II agar dapat meraih gelar predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Senada dengan sambutan yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II, Rahimah, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II juga meminta komitmen dan kerja sama seluruh pegawai dalam pembangunan Zona Integritas. Salah satunya adalah dengan  kembali mengumpulkan data dukung yang relevan dan terupdate terkait pembangunan Zona Integritas. Harapannya dengan semangat seluruh tim, PA Kuala Kurun dapat lolos evaluasi oleh Tim Penilai Nasional dan berhasil mendapat predikat WBK/WBBM yang sudah ada di depan mata.

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media