header pta Baru

Amanat Apel Ketua PA Kuala Kurun: “Ikat Semangat Lebih Kencang Jelang Final Evaluasi Pembangunan ZI”

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 554Posted in Kuala Kurun

Amanat Apel Ketua PA Kuala Kurun: “Ikat Semangat Lebih Kencang Jelang Final Evaluasi Pembangunan ZI”

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Senin, (22/11/2021) bertempat dihalaman kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun, jajaran Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural beserta Pengawai Pemerintahan Non Pegawai Negeri (PPNPN) melaksanakan kegiatan rutin apel senin pagi. Dalam apel pagi ini yang bertugas menjadi pembina apel merupakan Ketua baru Pengadilan Agama Kuala Kurun yaitu Bapak Adriansyah, S.H.I. sedangkan pimpinan apel dipimpin oleh Dwi Surya Purnapi.

Dalam amanatnya, beliau meminta Kerjasama dari seluruh pegawai dalam melaksanakan tugas khususnya terkait Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II Tahun 2021. Seperti yang diketahui bersama bahwa di tahun 2021 kali ini, Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menjadi salah satu satuan kerja yang diusulkan sebagai unit kerja yang berhak untuk meraik predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Marilah kita kembali ikat semangat kerja keras dengan lebih giat dan berusaha dalam mempersiapkan segala kebutuhan dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Terlebih lagi apa yang selama ini kita sudah persiapakan akan segera menuju final evaluasi penilaian Pembangunan Zona Integritas pada tahun ini. Harapannya segela kerja keras kita bersama dapat terbayarkan dengan diraihnya Predikat Wilayah Bebas Korupsi Pada Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II demi menciptakan pelayanan prima bagi masyarakat pencari keadilan”. tutup beliau.

“Bravo PA Kuala Kurun,” (UN-TI).

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media