header pta Baru

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Hadiri Kesepakatan Bersama Antara Pemda Gunung Mas dengan KPP Pratama Palangka Raya

Written by Edi on . Posted in Kuala Kurun

Written by Edi on . Hits: 1486Posted in Kuala Kurun

E:\Pelantikan\IMG-20190523-WA0048.jpg

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Gunung Mas – Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menghadiri kegiatan Penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah kabupaten Gunung Mas (Gumas) dan Kantor Pelayanan Pajak atau Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palangka Raya pada Jumat, 13 September 2019. Bertempat di ruang rapat lantai I Kantor Bupati Gunung Mas adapun kesepakatan penanda tanganan berupa kesepakatan bersama tentang koordinasi, konsolidasi dan harmonisasi bidang perpajakan.

Acara disambut baik oleh Pemerintah Kabupaten Gunung Mas. Dimana dalam kegiatan tersebut penandatanganan dilakukan langsung oleh Bupati Gunung Mas Jaya S Monong dan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palangka Raya Okto Syamsu Rizal, dengan disaksikan Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P. Umbing. Serta disaksikan oleh sejumlah kepala ataupun pimipinan instansi, perangkat daerah, Camat, serta sejumlah pemangku kepentingan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palangka Raya mengatakan, adanya penandatanganan kesepakatan bersama ini merupakan kegiatan tindak lanjut dari kerjasama kerjasam yang telah dilaksanakan oleh Kanwil kepada pemimpin-pemimpin daerah termasuk dalam hal ini untuk provinsi Kalimantan Tengah. Harapannya setelah adanya penandatanganan kesepakatan bersama ini akan memaksimalkan lagi tingkat kepatuhan wajib pajak di Kabupaten Gunung Mas di kedepannya.  

Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media