header pta Baru

PA KUALA KURUN IKUTI ACARA PERINGATAN HARI AMAL BAKTI KEMENAG

Written by Super User on . Posted in Kuala Kurun

Written by Super User on . Hits: 744Posted in Kuala Kurun

PA KUALA KURUN IKUTI ACARA PERINGATAN HARI AMAL BAKTI KEMENAG


Kantor Kementrian Agama Kabupaten Gunung Mas adakan peringatan hari amal bakti Kementrian Agama RI ke-73 Tahun 2019. Kegiatan dilaksanakan pada Kamis (03/01/2019) di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Gunung Mas, Jalan Brigjen Katamso No. 06 Kuala Kurun. Acara yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Gunung Mas, H. Anang Rusli, S.Pd. tersebut dihadiri pula oleh jajaran FKPD Kabupaten Gunung Mas. Dari Pengadilan Agama Kuala Kurun, dihadiri langsung oleh Wakil Ketua PA Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., MH. 

 

Pelaksanaan acara dimulai pada pukul 08.00 WIB s/d pukul 11.30 WIB. Dalam sambutannya, H. Anang Rusli, S.Pd., yang membacakan teks sambutan Mentri Agama RI menyampaikan agar masyarakat senatiasa menjaga kerukunan dan persatuan bangsa. “Ada enam sasaran strategis kementrian agama, yang pertama: meningkatnya kualitas kehidupan umat beragama, kedua: meningkatnya harmoni social dan kerukunan umat beragama, ketiga: meningkatnya kualitas pelayanan keagamaan, keempat: meningkatnya akses layanan Pendidikan, kelima: meningkatnya mutu Pendidikan agama dan keagamaan dan yang keenam: meningkatnya kualitas tata kelola pembangunan bidang agama”, bacanya.


Disamping itu, masih dalam lanjutan bacaannya, H. Anang Rusli, S.Pd., menyampaikan ada lima nilai budaya kerja Kementrian Agama, yaitu: integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan.



Acara peringatan hari amal bakti Kementrian Agama RI ke-73 Tahun 2019 ini kemudian ditutup dengan do’a dan dilanjutkan dengan potong tumpeng dan makan bersama.  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media