header pta Baru

Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun Gelar Musyawarah Cabang (MUSCAB) VI dan Pelantikan Pengurus Masa Bakti 2018 - 2021

Written by Super User on . Posted in Kuala Kurun

Written by Super User on . Hits: 1378Posted in Kuala Kurun

Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun Gelar Musyawarah Cabang (MUSCAB) VI dan Pelantikan Pengurus Masa Bakti 2018 - 2021 

 

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Pada Jumat (15/3/2019) Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun menggelar acara Musyawarah Cabang (MUSCAB) VI dengan tema “Melalui Musyawarah Cabang (MUSCAB) VI Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun Tahun 2019 Kita Revitalisasi Tugas Pokok dan Fungsi Organisasi”. Kegiatan ini dihadiri oleh hampir seluruh anggota Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun. Selain itu, turut hadir pula pada acara tersebut Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Darminto Hutasoit, SH., MH., Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Rudy Ruswoyo, SH., MH., dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H.

 

Musyawarah Cabang (MUSCAB) VI kali ini antara lain membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan pembentukan Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun (2018 - 2019). Acara MUSCAB VI dimulai pada pukul 13.00 WIB s.d pukul 16.30 WIB kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun. Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Hutasoit, yang secara resmi membuka gelaran MUSCAB VI Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun menegaskan akan mendukung sepenuhnya Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun. “Dharmayukti Karini merupakan organisasi resmi di lingkungan peradilan di bawah naungan Mahkamah Agung Republik Indonesia. Oleh karena itu, meskipun dengan kondisi yang masih serba terbatas ini, kami siap mendukung seluruh kegiatan Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun,” tandas Hutasoit, Ketua PN Kuala Kurun yang hobi tenis lapangan ini.

Dukungan juga ditegaskan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun pada saat menyampaikan sambutannya. “Pada pokoknya kami siap mendukung Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun. Semoga keterbatasan (jarak yang jauh) tidak menjadi halangan untuk terlaksananya kegiatan-kegiatan Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun,” tegas Aly, sapaan akrab Wakil Ketua PA Kuala Kurun yang juga hobi tenis lapangan dan mancing ini.

Prosesi Pelantikan Pengurus Darmayukti Karini Cabang Kuala Kurun

Masa Bakti 2018 – 2019

 

Setelah acara Musyawarah Cabang (MUSCAB) VI selesai, kegiatan dilanjutkan dengan palantikan Pengurus Darmayukti Karini Cabang Kuala Kurun. Pengurus Darmayukti Karini Cabang Kuala Kurun yang telah terbentuk secara resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri kuala Kurun. Susunan Pengurus Darmayukti Karini Cabang Kuala Kurun masa bakti 2018 – 2019 berdasarkan Surat Keputusan Nomor: 14 PD.DYK/III/2019 tanggal 15 Maret 2019 adalah sebagai berikut:

Pelindung : Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun

: Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun

 

Ketua : Ny. Delvina F. Darminto Hutasoit

Wakil Ketua I : Ny. Maria Rina Sulistyawati Rudy

. Ruswoyo

Wakil Ketua II : Ny. Sri Roslinda, S.Ag.,M.H. Muhammad Aliyuddin

 

Sekretaris : Ny. Noor Hilaliyah

 

Bedahara : Ny. Emi Ma’rifah

 

Seksi Organisasi

Ketua Seksi Organisasi : Ny. Vusi Rurianty

Anggota : Ny. Rahmawati

 

Seksi Pendidikan

Ketua Seksi Pendidikan : Ny. Salabiah

Anggota : Ny. Frensi Emelia

: Ny. Maya Hardiani N.R

 

Seksi Ekonomi

Ketua Seksi Ekonomi : Ny. Salasiah, A.Md.

Anggota : Ny. Lestari Purba

: Ny. Meri Sus Wati

 

Seksi Sosial Budaya

Ketua Seksi Sosial budaya : Ny. Noormawati Hidayah

: Ny. Rita Widiyana Wati Marzuki, S.H.I.

: Ny. Hajah Radiah

 

 

 “Bersama Kita Bisa.” Bravo PN & PA Kuala Kurun (nf-humas & IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media