header pta Baru

Hakim PA Kuala Kurun Lulus Tes Calon Wakil Ketua Pengadilan Agama Kelas II

Written by Super User on . Posted in Kuala Kurun

Written by Super User on . Hits: 1564Posted in Kuala Kurun

Hakim PA Kuala Kurun Lulus Tes Calon Wakil Ketua Pengadilan Agama Kelas II

 

C:\Users\Acer Aspire E11\Pictures\m2anam2.jpg

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Jum’at (15/3/2019) adalah hari bersejarah bagi salah satu hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun. Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H., itulah nama lengkap hakim tersebut. Pria asal Pati, Jawa Tengah ini telah selesai mengikuti serangkaian tes calon wakil ketua Pengadilan Agama Kelas II mulai tanggal 12 s.d 14 Maret 2019. Pada Jum’at (15/3/2019) Ia bersama 134 hakim lainnya telah resmi dinyatakan lulus Tes Calon Wakil Ketua Pengadilan Agama Kelas II. 

 

“Alhamdulillah, saya lulus tes calon wakil ketua Pengadilan Agama Kelas II. Terimakasih atas dorongan dan do’a dari teman-teman semua, seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun,” kata Misbach, setibanya di Kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun usai mengikuti tes dan dinyatakan lulus sebagai Cawaka Pengadilan Agama Kelas II.

 

C:\Users\Acer Aspire E11\Pictures\m2anam1.jpg

 

Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H., adalah sosok yang masih muda, cerdas dan sederhana. Pria yang hobinya membaca ini, lahir di Semarang, 17 Agustus 1983. Tugas pertama sebagai CPNS/PNS di Pengadilan Agama Brebes, Jawa Tengah. Selanjutnya tugas sebagai hakim di Pengadilan Agama Bengkalis, Riau. Pengadilan Agama Negara, Kalimantan Selatan menjadi pelabuhan tugas ketiganya sebelum penempatan di Pengadilan Agama Kuala Kurun. “Selamat dan sukses selalu pak Misbach,” ucap seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun sembari bersalaman dengan Misbach, pria ganteng berkacamata itu.

 

Bravo PA Kuala Kurun!” (nf-humas & IT)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media