Berita Terkini

KPTA Kalteng Meminta ASN di Lingkungan Peradilan Agama Kalteng Tingkatkan Disiplin Sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Palangka Raya - Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Kontrak. Merupakan suatu ketentuan yang harus dilaksanakan dan diikuti dalam upaya peningkatan disiplin sebagai abdi negara dan abdi masyarakat guna melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, tegas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Drs. H. Sarif Usman, S.H., M.H dalam sambutannya saat menjadi pembina Upacara Gabungan Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah dan Pengadilan Agama Palangka Raya memperingati Hari Kesadaran Nasional di Halaman Depan Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, (Senin 17/07/2017).

Dalam upacara yang diikuti oleh Para Hakim Tinggi, Pejabat Struktural/Fungsional, Fungsional Umum dan Pegawai Kontrak Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah serta Wakil Ketua, Para Hakim, Pejabat Struktural/Fungsional, Fungsional Umum dan Pegawai Kontrak Pengadilan Agama Palangka Raya, Sarif Usman juga meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Peradilan Agama Se Kalimantan Tengah agar menjunjung tinggi ideologi pancasila dan menjaga persatuan kesatuan untuk menghindari perpecahan serta masuknya paham-paham yang dapat memberikan dampak buruk bagi bangsa dan negara ini.

Diakhir sambutannya, Sarif Usman menambahkan bahwa saat ini Badan Peradilan sudah banyak mengalami perubahan dan peningkatan dalam hal pelayanan kepada publik, hal tersebut berdampak pada meningkatnya kepercayaan publik kepada Badan Peradilan oleh karena itu aparat peradilan dituntut untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas kinierja, profesional, berintegritas tinggi dan tidak korupsi ataupun pungli.(zsu)

©2017 Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah. All Rights Reserved.

Cari