header pta Baru

WKPA Pulang Pisau Hadiri Penutupan dan Penyerahan Medali Bupati Cup

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 1115Posted in Pulang Pisau

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritabupati cup A.jpg

WKPA Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. menghadiri penutupan Bupati Cup Kabupaten Pulang Pisau tahun 2019 serta penyerahan piala bagi pemenang lomba yang dipimpin lansung oleh Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo S. Sos., M.M. beserta jajaran FKPD bertempat Stadion H.M. SANUSI, Kamis (19/09/2019).

Sebelum penutupan, dalam Pertandingan final antara Kecamatan Maliku FC VS Kecamatan Kahayan Hilir Gresik, Tim Kecamatan Maliku FC keluar sebagai juara turnamen sepakbola Bupati CUP XVI Pulang Pisau setelah berhasil mengalahkan Kecamatan Kahayan Hilir Gresik FC lewat laga adu finaliti dengan skor 4 - 2.

Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo meminta turnamen sepakbola Bupati CUP XVII mendatang bisa mengundang semua kabupaten di Kalimantan Tengah. Hal tersebut sebagai langkah memotivasi atlet sepakbola di Kabupaten Pulang Pisau agar semakin berpengalaman dan tertantang.

Dia mengungkapkan, dengan kehadiran para pemain dari luar daerah diharapkan bisa semakin menambah persaingan sesama tim, bahkan bisa memotivasi atlet sepakbola Pulang Pisau agar semakin professional.

Edy mengatakan akan terus mendukung kemajuan olahraga di Pulang Pisau dan stadion HM Sanusi juga akan terus dibenahi sampai betul-betul layak dan memadai sehingga saat ada pertandingan sepakbola untuk tingkat yang lebih besar, lapangan kita sudah betul-betul siap.

Sementara itu WKPA Pulang Pisau kepada Tim Jurnalis PA Pulang Pisau menyatakan bahwa ia sangat memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini. “Bupati Cup sebagai sarana positif bagi generasi muda agar menyalurkan bakat dan hobinya di bidang olah raga khususnya sepakbola, jelas Erpan. 

Dengan adanya Bupati Cup ini semoga ditemukan banyak bibit unggul yang dapat mewakili Kabupaten Pulang Pisau di event lainnya yang lebih besar dan akan membawa nama harum Kabupaten Pulang Pisau dengan prestasi yang gilang-gemilang.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritabupati cup B.jpg

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan trofi kepada para pemenang lomba dan ditutup dengan foto bersama.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritabupati cup C.jpg

 

(Tesar)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media