Peradilan Agama Kalteng

Sekretaris PA Kuala Kapuas Koordinasikan Lahan Pembangunan PA Kuala Kurun Ke Pemda Gunung Mas

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Sekretaris PTA Kalteng (2 dari kanan) dan Sekretaris PA Kuala Kapuas (1 dari kanan) saat meninjau lokasi tanah PA Kuala Kurun

www.pa-kualakapuas.go.id

Sekretaris Pengadilan Agama (PA) Kuala Kapuas H. Asni , S.Ag. dan rombongan beserta Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah (PTA Kalteng) Mukti Ali, S.Ag., M.H. didampingi Kepala Bagian Umum dan Keuangan, Mulianor, S.Ag melakukan kunjungan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas untuk melakukan pengukuran lahan yang akan didirikan gedung PA Kuala Kurun, Senin (09/04/2018).

Setibanya di Gunung Mas, Rombongan langsung menuju ke Dinas Pertanahan dan Kehutanan untuk melakukan koordinasi dengan Kepala Sub Bagian Administrasi Pertanahan, Lambang Agus, S.H setelah itu rombongan menuju Badan Pengelolaan Aset Daerah Kabupaten Gunung Mas untuk melakukan konfirmasi proses pelepasan atas tanah yang telah dihibahkan oleh Pemerintah Daerah setempat kepada Mahkamah Agung sebagai lokasi pembangunan gedung PA Kuala Kurun yang terletak di Jl. Tjilik Riwut/Jl. Raya Kurun-Tewah.

Pertemuan dengan Bupati Gunung mas (depan 1 dari kiri)

Seteleh berkoordinasi dengan Dinas Pertanahan dan Kehutanan serta Badan Pengelolaan Aset Daerah Kabupaten Gunung Mas, rombongan langsung melakukan pertemuan dengan Bupati Gunung Mas Drs. Arton S. Dohong. Dalam pertemuan tersebut rombongan yang diwakili oleh Mukti Ali menyampaikan ucapan terimakasih atas komitmen dan dukungan dari Pemerintah Daerah Gunung Mas dalam proses pembangunan gedung PA Kuala Kurun.

Dalam kesempatan tersebut Arton S. Dohong juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada rombongan, karena menurutnya pembangunan gedung PA Kuala Kurun adalah bagian dari upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mencari keadilan serta dapat memajukan daerah yang dipimpinnya tersebut.

Rombongan kemudian menuju ke lokasi lahan pembangunan gedung PA Kuala Kurun untuk melakukan pengukuran secara langsung. (epri/tim redaksi pa kuala kapuas)

©2018 Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah. All Rights Reserved.

Cari