Sampit |www.pa-sampit.go.id

Pada hari Jum’at, 12 April 2019 pukul 08.30 WIB bertempat di Ruang Sekretaris Pengadilan Agama Sampit dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan Bendahara Pengeluaran Pengadilan Agama Sampit yang lama Umi Watini, A.Md. yang mutasi dan dipromosikan sebagai Kepala Subbagian Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Pulang Pisau kepada Bendahara Pengeluaran yang baru Raudah, S.H. dihadapan Sekretaris/Kuasa Pengguna Anggaran Pengadilan Agama Sampit Isnaniyah, S.Ag. selaku Atasan Langsung dari Bendahara Pengeluaran.

Serah Terima Jabatan yang diawali dengan penyerahan segala sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan tugas rutin bendahara pengeluaran, dan Penandatanganan Berita Acara Sertijab.

Pada kesempatan ini, Sekretaris Pengadilan Agama Sampit mengucapkan terima kasih kepada bendahara pengeluaran yang lama, yang selama bertugas di Pengadilan Agama Sampit telah memberikan kinerja yang baik, juga mengucapkan selamat atas promosi jabatannya, dimana promosi tersebut adalah salah satu wujud apresiasi Mahkamah Agung RI terhadap kinerja baik yang telah dilaksanakannya. Kepada bendahara pengeluaran yang baru juga berpesan agar dapat melaksanakan tugas tambahan  baru yang diamanahkan dengan baik dan penuh tanggung jawab di samping tugas pokok yang bersangkutan sebagai Kepala Subbagian Kepegawaian dan Ortala. (Tim Redaksi PA Sampit)