header pta Baru

Waka PA Pulang Pisau ikuti Perayaan Maulid Nabi Gabungan MIN, MTsN dan MAN Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 718Posted in Pulang Pisau

Waka PA Pulang Pisau ikuti Perayaan Maulid Nabi Gabungan MIN, MTsN dan MAN Pulang Pisau

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritamaulid nabi ok.jpg

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Waka PA Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. menghadiri acara perayaan Maulid Nabi Muhammad Gabungan Sekolah MIN, MTsN dan MAN Pulang Pisau. Kehadiran beliau tersebut didasari undangan yang dikirim oleh Panitia ke PA Pulang Pisau dengan nomor surat 01/Panlak-MIN-MTs-MAN/XI/2019, tanggal 7 November 2019.

Acara digelar di Masjid Agung Ar-Raudhah Kabupaten Pulang Pisau pada hari Selasa (12/11/2019) pukul 08.00 WIB dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Muhammad Insyafi dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Edy Purwanto.

Dalam sambutannya, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Pulang Pisau H. Masrani menyatakan bahwa perayaan maulid nabi menjadi momentum bagi kita agar menjadikan nabi Muhammad sebagai suri tauladan bagi kita semua dan mengamalkan ajaran dan sunnahnya.

Senada dengan Kepala Kementrian Agama, Penceramah yang memberikan taushiyah pada acara ini yaitu Ustadz H. Muhdianoor Hadi menerangkan bahwa dengan merayakan maulid Nabi berarti menunjukan kecintaan seseorang yang sangat besar kepada Baginda Rasulullah.

Namun tidak hanya sekedar cinta di bibir saja, pungkasnya, namun harus dibuktikan lebih lanjut dengan berbagai cara di antaranya ialah dengan sering menyebut namanya seperti membaca shalawat setiap harinya serta meneladani sikap dan perilakunya dalam menjalani kehidupan sehari-hari. 

(Mlyd)       

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media