header pta Baru

Pegawai PA & PN Kuala Kurun Adakan Kegiatan Jalan Sehat Sambut HUT Mahkamah Agung

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kurun

Written by Saiful Imran on . Hits: 2696Posted in Kuala Kurun

Pegawai PA & PN Kuala Kurun Adakan Kegiatan Jalan Sehat Sambut HUT Mahkamah Agung 

 

IMG_20190817_095606.jpg

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Sebanyak 35 pegawai Pengadilan Agama dan Negeri Kuala Kurun mengikuti kegiatan jalan sehat di seputaran kawasan stadion kuala kurun, pada Jumat (16 agustus 2019) pukul 06.00 pagi dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI sekaligus memperingati HUT Mahkamah Agung ke – 74 tahun. Hari Ulang Tahun ke-74 Mahkamah Agung sendiri  jatuh pada setiap tanggal 19 Agustus. 

Adanya gelaran ini terlaksana berkat kerjasama antara pengadilan agama dan pengadilan negeri kuala kurun dengan dikoordinir oleh ketua panitia pelaksana dan wakil ketua Nur Fatah, S.H.I., M.H. Acaranya jalan sehat di berlangsung tertib dimana semua peserta antusias melaksanakan kegiatan jalan sehat. Kegiatan jalan sehat seperti ini baru pertama kali dilaksanakan antara kedua belah pihak. Adapun rute jalan sehat dimulai dari start di kawasan stadion mini kuala kurun melintas ke daerah Jalan Jambu dilanjutkan hingga kawasan kantor bupati kabupaten Gunung Mas dan kemudian putar balik ke arah semula. 

IMG-20190816-WA0022.jpg

Kegiatan jalan sehat ini selain dilaksanakan untuk memperingati hari ulang tahun mahkamah agung. Adanya jalan sehat juga sekaligus dijadikan ajang untuk memperkenalkan keberadaan pengadilan agama dan pengadilan negeri kuala kurun kelas II kepada masyarakat. Seperti kita ketahui bersama keberadaan pengadilan agama dan negeri kuala kurun masih tergolong baru berdiri di kabupaten gunung mas dimana kurang lebih baru 11 bulan berdiri. Dengan adanya momentum ini masyarakat akan lebih mengetahui dan tahu tentang keberadaan pengadilan di Kabupaten Gunung mas terutama bagi mereka, masyarakat pencari keadilan yang ingin menyelesaikan perkaranya.  

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media