logo pta6

Ini Dia 3 Personil Baru Yang Siap Memajukan PTA Palangka Raya

Written by Rezza on . Posted in Berita Utama

Written by Rezza on . Hits: 47Posted in Berita Utama

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Ini Dia 3 Personil Baru Yang Siap Memajukan PTA Palangka Raya

Pada senin, 01 Februari 2021 bertempat di Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya telah kedatangan 3 (tiga) orang personil CPNS yang berasal dari daerah berbeda. Ketiga orang tersebut terdiri dari 2 orang pria dan 1 orang wanita. Seorang wanita tersebut bernama Ellen dan kedua pria tersebut bernama Rezza dan Dony. Salah satu CPNS untuk memenuhi personil PTA palangkaraya pada formasi Pranata Komputer yaitu Rezza dan lainnya pada formasi Arsiparis yaitu Ellen dan Pengelola Barang Milik Negara yaitu Dony. CPNS yang bernama rezza berasal dari Pontianak, sedangkan Dony berasal dari Depok dan Ellen dari Madiun.

Pagi hari, awal pertemuan ketiga CPNS tersebut disambut dengan senyuman dan kebahagiaan dari seluruh pimpinan dan pegawai PTA Palangkaraya. Ketiga personil CPNS kemudian bertemu dengan dengan Bapak Elwin selaku koordinator yang sebelumnya telah berkontak dengan CPNS. Mereka bertemu dengan Bapak Elwin di ruang tamu PTA Palangkaraya yang selanjutnya berkenalan secara langsung walaupun sebelumnya hanya berkenalan melalui kontak jarak jauh. Kemudian, bapak elwin mengarahkan para CPNS untuk bertemu staf dan kasubbag kepegawaian dan berkenalan dengan pegawai yang ada pada ruangan tersebut. Setelah itu CPNS ini di pertemukan dengan Ibu Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama untuk berkenalan yang mana ketiga CPNS tersebut bercerita tentang banyak hal seperti latar belakang pendidikan, pengalaman pekerjaan, dan lain sebagainya, selanjutnya para CPNS ini ditempatan pada bagian - bagian yang ada pada Kesekreteriatan PTA Palangkaraya. Sebagai rincian rezza akan diperbantukan pada bagian Rencana Program dan Anggaran, Dony di perbantukan pada bagian Umum dan Tata Usaha, berikutnya ellen diperbantukan pada bagian Keuangan. 

poto awal sekre

Berlalu sekitar 45 menitan berdiskusi dengan kesekretariatan para CPNS tersebut menuju ruang Ketua PTA Palangkaraya ditemani pejabat kesekretariatan dan diperkenalkan kepada Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya. Pertemuan dengan bapak Ketua PTA Palangkaraya disambut dengan hangat dan ramah dan beliau sangat senang dengan kedatangan para CPNS, dengan adanya personil CPNS ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja PTA Palangkaraya secara umum. Selepas perkenalan dan sambutan dari Bapak Ketua PTA Palangkaraya CPNS dibawa berkeliling kantor PTA Palangkaraya didampingi dengan Bapak Elwin untuk berkenalan dengan seluruh staff dan pegawai di kantor PTA Palangkaraya. Para CPNS banyak diberi pertanyaan perkenalan oleh setiap pegawai dan staf, dan juga selingan bercanda dengan para CPNS yang membuat suasana menjadi santai dan nyaman. Setelah perkenalan tersebut para CPNS ini langsung menuju bagian masing - masing sesuai dengan yang ditugaskan oleh kesekretarian PTA Palangkaraya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media