header pta Baru

KPTA Palangka Raya Terima Sertifikat Tanah Hibah Dari Pemda Katingan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 872Posted in Berita Utama

KPTA Palangka Raya Terima Sertifikat Tanah Hibah Dari Pemda Katingan

WhatsApp Image 2020 09 24 at 17.08.411

Katingan | Pta-palangkaraya.go.id

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. pada hari Rabu 23 September 2020 menghadiri penyerahan sertifikat tanah hibah untuk Pengadilan Agama Kasongan. Acara yang berlangsung di aula gedung aset milik pemda katingan itu dihadiri juga oleh wakil bupati katingan selaku pihak yang menyerahkan sertifikat tanah hibah, ketua pengadilan agama kasongan beserta jajarannya, dan kepala BPN.

KPTA Palangka Raya sebagai pucuk pimpinan dari peradilan agama wilayah kalimantan tengah menerima sertifikat hibah tersebut, yang kemudian diserahkan kembali kepada Ketua Pengadilan Agama Kasongan, Norhadi, SHI., MH.

WhatsApp Image 2020 09 24 at 17.08.41

Saat diberikan waktu untuk menyampaikan sepatah dua patah kata dalam acara tersebut, Bapak Samparaja mengucapkan terimakasih atas perhatian dari pemda katingan untuk peradilan agama wilayah katingan. Dihubungi melalui pesan whatsApp, beliau mengatakan senang telah menerima sertifikat hibah tanah tersebut. "pembangunannya segera kita urus dengan adanya sertifikat ini,"tambahnya.

Orang nomor 1 di jajaran peradilan agama kalimantan tengah tersebut juga mengapresiasi kepala BPN yang akan membantu dalam pengurusan terkaitan sertifikat tanah tersebut. Semoga gedung pengadilan agama kasongan akan segera terwujud, sehingga akan semakin memacu kinerja aparaturnya dalam melayani masyarakat pencari keadilan.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media