logo pta5

Tindak Lanjuti Hasil Rapat Pimpinan: Sekretaris PTA Palangka Raya Gelar Rapat Dengan Jajarannya

Written by Elwin Purnama on . Posted in Berita Utama

Written by Elwin Purnama on . Hits: 52Posted in Berita Utama

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Tindak Lanjuti Hasil Rapat Pimpinan: Sekretaris PTA Palangka Raya Gelar Rapat Dengan Jajarannya

WhatsApp Image 2020 06 24 at 13.40.54

Palangka Raya | Pta-palangkaraya.go.id

Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Mukti Ali, S.Ag., M.H. pada Selasa (23/06/2020) mengumpulkan jajarannya terdiri dari 2 Kepala bagian dan 4 Kepala Sub bagian pada kesekretariatan di ruang kerja sekretaris PTA Palangka Raya. Agenda sekretaris pada hari itu adalah menyelenggarakan rapat sebagai tindak lanjut hasil rapat pimpinan mengenai pengawasan reguler yang telah diselenggarakan sebelumnya.

Dalam rapat, sekretaris memaparkan hasil dari rapat pimpinan sebelumnya yaitu mengenai Jalan di lingkungan PTA Palangka Raya yang rusak akan ditindaklanjuti dengan perbaikan melalui pengaspalan. Sarana dan prasarana yang rusak disetiap bidang agar didata dan segera diperbaiki. Kemudian mensosialisasikan penggunaan mesin fotocopy agar dapat dioptimalkan oleh pegawai. Melengkapi sarana dan prasarana kantor yang dirasa kurang, seperti melengkapi PTSP dengan kipas angin untuk kenyamanan petugas, mengisi tanaman atau bunga hidup pada ruangan Ketua PTA. Tak lupa juga pria asal tembilahan ini mengingatkan kasubag untuk memantau penerapan 5R di lingkungan kerja masing-masing.

WhatsApp Image 2020 06 24 at 13.40.54 1

Pembahasan rapat tidak hanya sebatas sarana dan prasarana kantor. Dibahas juga mengenai Akreditasi Penjamin Mutu (APM) yang datanya beserta evidennya harus sudah diserahkan ke sekretaris pada minggu pertama bulan Juli 2020. Ini dikarenakan Assesor akan turun pada bulan Juli untuk memeriksa kelengkapan data dan eviden APM.

"Saya kira ini tidak sulit jika kita bekerjasama, saling mengingatkan dan saling koordinasi,"ujar Mukti Ali kepada jajarannya dalam rapat yang dimulai pukul 14.00 WIB saat itu.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya

 

Tautan Aplikasi