logo pta5

KPTA Palangka Raya Penuhi Undangan Gubernur Kalimantan Tengah Bahas Penanganan Penyebaran Covid-19

Written by Elwin Purnama on . Posted in Berita Utama

Written by Elwin Purnama on . Hits: 63Posted in Berita Utama

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

KPTA Palangka Raya Penuhi Undangan Gubernur Kalimantan Tengah Bahas Penanganan Penyebaran Covid-19

WhatsApp Image 2020 06 22 at 13.46.35

KPTA Palangka Raya Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. (ketiga dari kiri)

Palangka Raya | Pta-palangkaraya.go.id

Hari ini, Senin (22/06/2020) Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. didampingi ajudan Ahmad Nursalim menghadiri undangan Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran bertempat di  Aula Jayang Tingang Lantai II Kantor Gubernur Kalimantan Tengah.

Acara dimulai pukul 13.00 WIB dengan Agenda Silahturrahmi Dalam Rangka Penanganan Penyebaran Covid-19 serta Sosialisasi Pembangunan dan Pengembangan "Food Estate" di Provinsi Kalimantan Tengah. Turut hadir para undangan dari FKPD lainnya, yaitu, Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya yang diwakili oleh Hakim Tinggi,Kapolda yang diwakili oleh Wakapolda serta anggota FKPD lain, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Anggota DPR RI, perwakilan dari Mahasiswa dan Organisasi Kemasyarakatan.

WhatsApp Image 2020 06 22 at 13.46.36

Gubernur Kalimantan Tengah dalam kesempatan itu membahas penyebaran covid-19 di wilayahnya yang semakin hari pasien yang positif terus bertambah. Pencegahan terus dilakukan pemerintah setempat dengan penyemprotan hingga penutupan sementara klaster yang dianggap berpotensi membuat peningkatan pasien positif covid-19, seperti Pasar besar.

Selesai acara, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menyerahkan bantuan dan santunan terhadap keluarga korban kecelakaan speedboat 9 Maret 2020 lalu yang menewaskan 5 orang, diantaranya warga sebangau, Kalimantan Tengah.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya

 

Tautan Aplikasi