header pta Baru

PTA Palangka Raya Ikuti Monitoring dan Evaluasi Kepegawaian data SIKEP dan ABS oleh Badilag via Teleconference

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 986Posted in Berita Utama

PTA Palangka Raya Ikuti Monitoring dan Evaluasi Kepegawaian data SIKEP dan ABS oleh Badilag via Teleconference

WhatsApp Image 2020 03 12 at 09.20.11

Palangka Raya | Pta-palangkaraya.go.id

Bertempat di ruang Media Center PTA Palangka Raya, digelar Teleconference dengan Ditjen Badilag. Agenda ini berdasarkan surat Dirjen Badilag Nomor: 818/DJA/HM. 02.1/3/2020 tanggal 05 Maret 2020 Perihal Monitoring dan Evaluasi Data SIKEP MA dan ABS Melalui Sarana Teleconference.

Dalam ruang Media Center tampak hadir, Wakil Ketua PTA Palangka Raya (Drs. H. Lutfi, S.H., M.H.), Sekretaris (Mukti Ali, S.Ag., M.H.) Kabag Perencanaan dan Kepegawaian (Mursidi, S.H.), Kasubag Kepegawaian dan IT (Rika Yunita Pratiwi, S.T.), Pejabat Struktural dan Fungsional beserta Operator aplikasi kepegawaian lainnya. Dari Ditjen Badilag dipimpin oleh Kasubdit Data dan Evaluasi (Mas Muhammad Ferdiansyah, S.E.) bersama rekan-rekannya.

WhatsApp Image 2020 03 12 at 10.08.25

Seperti pada surat Dirjen Badilag tersebut, PTA Palangka Raya mendapat jadwal Monev pada pukul 10.00 WIB bersama dengan PTA Samarinda dan PTA Banjarmasin. Pada monitoring hari ini PTA Palangka Raya mendapat apresiasi dari Kasubdit Data dan Evaluasi serta jajarannya karena berhasil mencapai nilai 100% dalam kelengkapan SIKEP MA dan ABS PTA Palangka Raya dan Pengadilan Agama di Wilayah Hukum PTA Palangka Raya.

Sekretaris PTA Palangka Raya ketika teleconference juga menyampaikan ucapan Terimakasih ke Ditjen Badilag untuk kegiatan Monev ini. "Kami dari PTA Palangka Raya berterimakasih dengan adanya agenda ini, karna ini bisa memacu kami dalam bekerja lebih baik lagi dalam meng-update data kelengkapan pegawai di wilayah PTA Palangka Raya,"ujar Sekretaris PTA Palangka Raya. Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua PTA Palangka Raya yang mengapresiasi agenda Ditjen Badilag tersebut.(NA)

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media